Daily Archives

January 24, 2004

daily living

minggu pagi, ngapain ?

January 24, 2004

pagi-pagi udah ditelpon sama pe-lulur, gua dapet jatah 2 kali luluran sebelum hari Hok, luluran hari Rabu akhirnya, dengan terpaksa gua ngambil les privat prancisyah daipada bego ntar pas di afrika… hiksguru privat prancis gua enak bangetdia orang prancis yang nikah sama orang sunda… dan dia berjilbab :-)yah doakanlah teman2… semoga gua bisa berprancis ria… emang sih ntar di abidjan juga disekolahin bahasa prancisbut, setidaknya gua udah tau dikit2lah… kata adit kalo ntar udah di afrika gua ngga boleh minta…

Continue Reading