daily living

Tukang Bohong

March 20, 2004
ga tau kenapa gua punya panggilan sayang ma adit adalah tukang bohong :-)
mungkin karena terkadang pria punya tendensi untuk membahagiakan pasangannya dengan cara berbohong… bohong putih gituuu… 

reason :
kemaren gua masakin dia makaroni schotel

ga tau kenapa rada kurang enak… mungkin krn microwave nya peninggalan ekspat kemaren jadi kualitasnya kurang prima… jadi ada bagian yang kok kurang mateng ya ? ;)

so, malemnya kita dinner dengan hidangan makaroni schotel dan telor rebus setengah mateng andalan

me : ‘gimana a, enak ga ?’, dalem hati gua tau… ni makaroni schotel emang rada ga enak… gua aja yg buatnya bilang ga enak kok ;)
adit : ‘mmm… enakkk… enaaak banget neng…’ dengan wajah ceria senyum tersiksa
me : senyum, dalem hati… hahahaha tukang bohong

later on, ketauan adit ngirim sms ke papah sbb :
‘pah, kalo dulu pas papah baru nikah dan masakan mamah ga enak… papah makan ga ? dan pura2 bilang enak ?’

hahahaha…
thanks for making me happy yah a… TETAP SEMANGAT buat masak ;-)

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply