movie & music

Jomblo-ers They’re In Friendster

August 25, 2005
JOMBLO-ers

Agus’s Testimonials
Say something about Agus: add a testimonial
Bimo
Bimo | Wednesday, August 24, 2005
Temen seperjuangan ! ! ! Kapan ya Gus kita merdeka dari perbudakan jomblo ? Ayo dong terus cari Gus, ntar aku mbat ! Hehehe. Guyon lho Gus. Aku sadar banget betapa aku banyak kurangnya sehingga aku ndak punya pacar. Aku cuman bingung aja kenapa Agus sampe belum punya pacar.

Doni
Doni | Wednesday, August 24, 2005
Eh sarap! kerjain itu praktikum beton! gak usah pake acara liat-liat yang cakep segala! Hehe just kidding. Agus ini kemaluannya besar. Maksudnya, pemalu banget. Dikit-dikit salah tingkah. Bikin malu aja. Pernah Ddia ngantri di bank. penghapusnya jatoh. ada ibu-ibu negor
ibu-ibu : Dek, itu penghapusnya jatoh
org sarap : Makasih bu ! Makasih banget !
ibu-ibu : *senyum*
org sarap : Ini mahal lo bu !
ibu-ibu : ???
org sarap : Belinya di Balubur
GAK PENTING, JIDAT!
Tapi Agus ini sobat gue banget. Selalu hadir di saat-saat gue susah. Makasih ya Gus. Keknya tanpa elo, tahun-tahun kuliah ini berat. Hari selalu berakhir dengan tawa jika dilalui dengan Agus.
Untuk semua cewek : He’s the best thing you can get……(after me) hehehe..

Olip
Olip | Wednesday, August 24, 2005
Teman yang setia. Saya suka bagaimana dia selalu menjadi manusia ceria meski baru digertak asisten dosen, atau hatrick mengulang mata kuliah. Any day is a good day with Agus, and because of Agus. Cuman saltingnya itu aja.. aduh, mending gak kenal deh di tempat publik. Kamu kawan yang sangat berarti Gus.

Bimo’s Testimonials
Say something about Bimo: add a testimonial

Doni
Doni | Wednesday, August 24, 2005
IP 3.9 Mo? BIMO? IPNYA 3.9? Ladies ! jangan percaya ! IPnya gak segitu! Benerannya 3.92 !
Gak penting banget ya ? Huahahah.. Bimo ini anaknya berotak encer. Wah bener-bener terancam cum-laude ni anak. Sementara gue dan Agus dua kali gagal tes buat jadi asisten dosen, dia malah nolak tawaran jadi asisten. Katanya ‘ilmu sih aku suka ada. Jodoh ini lho, aku harus cari buat wisuda’
Iya deh Mo. Sini makanya jalan ama gue. Forever friends Mo.

Olip
Olip | Wednesday, August 24, 2005
You are the best of friends a man can ever have. Cuman itu yang saya dapat katakan.

Agus
Agus | Wednesday, August 24, 2005
Tau gak Mo, Suriname itu bahasa nasional keduanya bahasa Jawa lo. Mungkin elo expat aja ke sana, berhubung elu 2 tahun di bandung, jawanya masih medok ajah. Hehehe, Just kidding Mo.
Ladies : Pria ganteng ini baru saja menolak cinta artis! Jadi kalo dia sampe nge-message kalian, wah terima aja deh! Otaknya encer! (tapi jempolnya juga enam)
Percaya deh, Bimo ini dengan segala kelucuannya, adalah hal yang terbaik yang bisa terjadi dalam kehidupan anda. (yes, I was paid to say this). Peace bro!!

Doni’s Testimonials
Say something about Doni: add a testimonial

Bimo
Bimo | Wednesday, August 24, 2005
MASTER ! TEACH ME ! TEACH ME MASTER !!!

Olip
Olip | Wednesday, August 24, 2005
Teman yang setia. Saya belum pernah melihat orang, kecewa berteman dengan dia…kecuali mungkin 300 perempuan (rough estimate). Sementara saya menyayangkan beberapa aspek dari dirinya, saya kagum akan keberaniannya menjalani hidup tanpa beban. Ada satu hal yang saya ingin sekali belajar dari dia. Balajar menyatakan cinta.

Agus
Agus | Wednesday, August 24, 2005
Penjahat kelamin! but I mean that in a nice way (how is that nice? hahahah, gubraks!) Nggak deng. Doni adalah manusia paling PD yang paling gua kenal. Nyalinya edan lah. Sering gue mikir bahwa alasan utama gua deket dengan doni adalah kenyataan bahwa dia berani melakukan hal-hal yang gua gak berani. Dari situ gua sadar bahwa hal itu bisa dilakukan oleh manusia dan akhirnya gua lakukan juga. In a way, Doni itu brings the best side of everyone. He said I am always there for him. The way I see it. I am always there because of him. Semoga semoga yang pengen elo capai, tercapai (endingnya jeleknya? maklum bahasa Indonesia gua enem)

Olip’s Testimonials
Say something about Olip: add a testimonial
Agus
Agus | Wednesday, August 24, 2005
HA ! PERTAMA ! MINGGIR LU SEMUA !
Olip itu anak yang sangat pemalu, sama seperti gua, tapi gua mah rada gantengan. Gak deng, kenyataannya kebalik kok. Malah bikin minder sih bodai bagus gitu. Pernah kita olah raga bareng. Pemanasandi lapangan bola, banyak cewek. dia di kanan push up 100 kali dengan tenangnya, gue ke kiri push up 10 kali, dengan ngos-ngosan. Ada cewek lewat. Dia liat Olip, trus liat gue. Trus mikir. “Kenalan sama cowok ganteng ? Apa sama ikan asin ?”
Terus kenalan lah itu anak teknik kimia sama Olip. Eh Olipnya minggat ! Orang gila !!!!
Bertemu sama elu Lip. Mengingatkan gue betapa temen itu penting dalam hidup. Makasih ya udah sering nolongin gue.
ps : Pinjem BMW lu dong

Bimo
Bimo | Wednesday, August 24, 2005
Ayo sini tak temenin ayo ! Kalo sampeyan ditolak kan……mungkin aku bisa coba..
Makasih ya Lip udah jadi ojek angkatan. BMW (Bebek Merah Warnanya) nya Olip telah menyelamatkan aku dari dehidrasi pas dulu diospek. Aduh, kenangan yang indah banget. I love you bro dan semoga si dia yang kamu cari, menyadari betapa beruntungnya dia.

Doni
Doni | Wednesday, August 24, 2005
Elu sih gak mau aja kalo gue ajak jalan!! Kalo iya kan gue bisa ajarin. Temen seperti elu Lip, mengingatkan gue bahwa dunia ini masih penuh dengan orang baik. Semoga gue suatu hari bisa jadi orang dengan iman seteguh elu. Forever friends man!

The Four Guys are back! Now they’re in Friendster!!!

Skets wajah mereka mirip siapa ayoooo … ntar skets wajahnya berubah dengan pemeran sesungguhnya di JomBlo – Sebuah Komedi Cinta THE MOVIE

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply