Monthly Archives

October 2005

daily living

dewi malam

October 31, 2005

dewi malam
ku pinta
seorang wanita pada pasir

dengan butirnya
wajahmu terukir

ku pergi menghamba jawab
pada air
didalamnya ku rasa
hangatmu mengalir

kau datang dengan angin tak terasa
kau datang menghembus membelai muka
ku pinta bintang untuk berikan nama
ku dengar mereka sebut namamu

dewi malamku…

dewi malamku…

mengasihimu dan menyayangimu
aku rela pergi jauh ‘tuk itu semua
mencintaimu dan memilikimu
aku rela mati
rasakan itu semua

rasakan itu semua

daily living

Mehndi

Ini nih mehndi-nya. Dari dulu pengen banget di-mehndi. Pas udah di mehndi… kok gua ngga terlalu suka yah?  It looks really nice on others… but not me.…

October 30, 2005
daily living

Mudik VS Evakuasi

Katanya kantor-kantor udah pada sepi ya? Udah mulai mudik. Huhuhu… kalo di Indo lagi pada persiapan mudik, di Abidjan lagi persiapan evakuasi. Yah karena situasi negara emang ngga stabil, negara yang masih perang.  Kalau tahun kemaren kita dievakuasi ke vessel yang bagus (ada perpustakaan…

October 29, 2005
daily living

update

C’est de la plus nouvelle image le suamigila et l’istribawel. Nous nous sommes rendus compte que nous n’avons pas beaucoup d’image de nous. Ainsi, le samedi passe autour du minuit, apres diner Chez Maria nous avons pris cette photo idiote de nous. Les cheveux…

October 27, 2005
daily living

singsingkan lengan baju, sumbangkan buku-bukumu! :)

Diawali dengan obrolan-obrolan nggak penting dari tiga orang cewek kurang kerjaan (Okke, Danni, Muti), tercetuslah ide untuk ngadain kegiatan sosial mengumpulkan buku-buku bekas atau baru untuk disumbangin. Ide ini muncul gara-gara Danni yang baru tau kalau ternyata hampir di seluruh kelurahan di Kota Bandung…

October 26, 2005
writing

Oh Where The Heck Did The Romance Go

New Series: The Hidayats. “Sampe ketemu lagi ya Bu Hidayat…” Gua mengangguk pada Ibu Bambang, tetangga sebelah. Sabtu pagi ini, seperti hari-hari lainnya, tukang sayur berkeliling kompleks. Gua sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak kembar, seperti dua juta ibu rumah tangga yang lain…

October 26, 2005
daily living

annoying people – part 3

Sejadul-jadulnya Cengkareng… gua ngerasa nyaman banget kalo nunggu buat boarding. Semua orang nunggu dengan tenang, reading books and having coffee. Masuk pesawat sesuai panggilan nomor tempat duduk. Nggak tau kenapa, tiap kali pergi dari airport yang berasal & menuju Afrika (dan nggak peduli sebagus…

October 22, 2005
daily living

cerita ramadhan

Ketika pergi ke suatu tempat, saya lebih senang memperhatikan apa dan bagaimana yang terjadi dengan orang-orang di tempat tersebut daripada terus menerus komplain mengenai hal-hal yang tidak berkenan di hati. Saat berkunjung ke Maroko beberapa bulan yang lalu, saya mendapati bahwa perempuan-perempuan di sana…

October 20, 2005