daily living

annoying people – part 3

October 22, 2005
Sejadul-jadulnya Cengkareng… gua ngerasa nyaman banget kalo nunggu buat boarding. Semua orang nunggu dengan tenang, reading books and having coffee. Masuk pesawat sesuai panggilan nomor tempat duduk.

Nggak tau kenapa, tiap kali pergi dari airport yang berasal & menuju Afrika (dan nggak peduli sebagus apapun airline-nya) everything is so chaotic!

Bawaannya tegang, emosional dan siap-siap menahan kemungkinan munculnya hipertensi.

Acara boarding serasa jadi acara rally mobil. Semua orang pengen cepet-cepet masuk pesawat. Haduhhh… mana bisa menang. Gua dan suamigila kan secara fisik kalah besar dan kuat sama kebanyakan orang Afrika.

Udah beberapa kali kejadian, kabin yang nomornya sesuai dengan seat gua dan suamigila, udah penuh terisi sama tas-koper-buntelan yang nggak tau kenapa tiba-tiba udah berjejalan di situ . Uhuhuhuh kesyel nggak sih. So, sadly… gua dan suamigila harus melakukan hal yang sama. Terpaksa masukin tas ransel ke kabin orang lain yang masih kosong (yang mana jadi efek domino… karena orang laen pasti sebel juga sama gua. Hehehe).

Gua pernah ada pengalaman nggak enak sama bapak Afrika, yang gua namain ‘Mr Bling bling’ deh. Soalnya emang ini bapak yang berbadan maksimalis ini pake kalung emas dan bandul yang gede banged! Belum lagi gelang plus cincin di jari-jari tangannya.

Bling! bling!

Nah, Mr Bling bling ini duduknya tepan di depan gua. Waktu itu, abis makan. Nggak tau kenapa tiba-tiba kok ada bau ngga sedap yah… huhuhu sumpaaah! mana tahan deh. Frekuensi kentutnya juga lumayan sering. Gua udah curiga berat Mr Bling-bling ini nih tersangka utama. Soalnya gua denger sedikit bunyi-bunyian gitu yang muncul malu-malu dari kursi depan. Huhuhu…

Belum lagi Mr Bling bling ini selalu melakukan gerakan tak terduga. Karena badannya yang maksimalis jadi tekanan ke belakang juga cukup kuat, yang mana gua sering naro gelas plastik berisi air… beberapa kali kesiram… uhuhuhuh…

Pas mau turun pesawat juga, Mr Bling-bling ini ngehalangin gua yang udah siap untuk keluar duluan. Dengan santainya, ngambil barang-barang di kabin… trus nyuruh gua mundur dikit karena dia mau ngambil barang-barang DIA yang ada di kabin GUA! aiiiigggghhh.

Semoga nggak ketemuan lagi deh sama Mr Bling-bling ini dan semoga nggak ada korban berikutnya… hehehe…

Have a nice weekend everyone!

Ps, terakhir gua mudik… nyampe di JKT, beberapa gembok pada bengkok tuh. Mungkin ada yang berusaha jail buka-buka koper yaaa… untung juga gemboknya agak susah dibuka.

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply ratna August 8, 2011 at 11:32 am

    saya jg pny cerita soal annoying people, tp kyknya cukup part 1 ajah he3! waktu dari batam, saya beli jajanan bnyk bngt & dikardusin buat masuk kargo. entah knp, temen saya yg udh biasa traveling jg, nulisin no hp saya di kardus itu. slama berthn2 saya traveling, ga pernah nulis no hp di brg2 yg masuk kargo. klo pun saya rasa perlu, saya tulis no telp rmh. akhrnya yg saya khawatirkan kejadian jg. pas sampe CGK, lg nunggu suami jemput, tiba2 ada no telp asing nelp ke hp saya. keburu saya angkat, saya nyadar klo no saya ga sembarang org tau. & pas saya liat, ada bpk2 dgn tampang menyebalkan & senyum2 mencurigakan di samping saya persis ngeliatin kardus saya yg bertuliskan no hp saya, sambil pegang hp. untungnya ga lama suami dtg. eh pas smp mobil, ada sms tulisannya “dek, minta pin BBny dwonk”. rasanya pgn ngelindes bpk2 td pake pesawat hihihihi ^_~

  • Leave a Reply