ryan air

December 12, 2005
Kota tujuan pertama kita di Spain adalah Sevilla. Pergi dari Milan pagi-pagi banget. Jam 4 kita udah pergi ke airport. Enaknya pas di Milan, hotel tempat kita nginep deket ke stasiun sentral. Dari sana ada bis yang khusus ke airport.
Pergi dari Milan ke Sevilla pake ryanair. Haduuuh… baru sekali pake ryanair, ngga nyangka deh ternyata… uhuhuhuhhh… pas booking via internet disitu dibilangin bahwa kita bisa milih tempat duduk asal datengnya lebih awal. Dalam pemikiran gua dan adit, siapa yang check in duluan bisa milih tempat. Ternyata ENGGA!!! Jadi rebutan gitu pas masuk ke pesawat. Arrrggghhh!!! Rusuh banget dehhh. Soalnya semua orang pengen dapet tempat duduk yang enak. Dulu sih awal-awal baru naik pesawat gua paling seneng duduk di deket jendela. But now? not anymore. There’s nothing but clouds! Makanya paling enak adalah duduk di aisle karena gampang banget ke toilet. Sementara kalo duduk deket jendela, kita akan sering liat tampang jutek orang yang duduk di aisle kalo kita keseringan ke toilet… atau… harus siap-siap ‘olah raga’ loncat jauh kalo orang yang duduk di aisle itu tidur.

Sebelum pake ryanair, kita pake juga pesawat yang murah-murah… tapi nyantai aja tuh, pake nomor tempat duduk dan segalanya normal. Dan karena pesawat yang murah-murah gitu, makanannya ngga gratis.

Trus gua baru tau… pas landing, penumpang ryanair pada TEPUK TANGAN! Ohhh…

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply