daily living

end of june

June 30, 2006
akhir juni. ngga kerasa, sekitar 2 bulan lagi our bundle of joy will see the world. selain itu, insya Allah akhir bulan juli rumah ragunan udah selesai. wah! seneng banget. rumah hasil kerja keras itu selesai juga… ngga sabar deh buat ngedekor rumah. the thing i love the most. kemaren pas ke bandung, kita beli 20 frames buat postcard dari hasil euro trip tahun lalu. ceritanya nanti mau dipasang berderet di dinding.

sejalan dengan dua agenda besar di taun ini, kita juga harus bener-bener tight masalah keuangan. apa-apa harus ditabung. trus bikin tabel keperluan ini itu. it’s quite scary sih kalo ngeliat jumlahnya, but we have to do that.

adit is working harder, as usual. tau ngga sih, saya suka sedih banget kalo liat dia jam dua pagi masih sibuk ngerjain ini itu. belum lagi, pagi harus bangun dan ngantor. kan kasian banget…
saya bangga banget deh sama dia.

untung hamil dd ini gampang banget. saya ngga ngidam macem-macem. iya sih kadang pengen ini atau itu, tapi saya redam aja. abis kasian, pengennya kalo adit udah di rumah, dia bisa istirahat tanpa harus saya ganggu karena pengen ini itu.

anyway, heart udah masuk cetakan 7… dan dapet kabar buruk kalo beredar juga novel-novel saya yang dibajak. hiks… hiks…

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply ceuceu January 6, 2010 at 5:40 pm

    teteh…
    inget aku ndak? temen di multiply..
    rumah di ragunan ini udah laku belum ya?
    kalo gak salah waktu itu dijual kan ya?

    cups!
    ceuceu

  • Leave a Reply