read & write

hell yeah

July 27, 2006
kemarin malam, saya menghadiri acara peluncuran buku biografi wimar witoelar yang ditulis oleh fira basuki. acaranya diadakan di the pakubuwon residence.

a very nice place, i must say.

berbeda.
buku biografi ini, seperti prediksi saya sebelumnya, berbeda dengan buku biografi yang sudah ada. hey, kalau tidak berbeda… bukan fira basuki namanya. membaca buku biografi ini sangat asik dan sangat sulit untuk menyimpannya. jadi, sekali baca ingin langsung tamat.
keren!
apalagi penulis hanya membutuhkan waktu 1 bulan saja untuk menyelesaikan buku ini.

speechless!

fira basuki memang memiliki ritme kerja yang gila ya? padahal kesibukannya sebagai editor in chief sebuah majalah pasti sangat menyita waktu. masih juga sempat menulis buku biografi!
ckckckkk…

very inspiring.
memang menyenangkan membaca buku biografi seseorang. termasuk biografi wimar witoelar. bahasa yang digunakan juga santai. tidak jaim. apa adanya.

ini favorit saya yang ada dibuku:
– Jalan-jalan atau traveling keluarga secara rutin adalah tradisi yang ditanamkan oleh orangtuanya. “Mereka selalu melakukan hal tersebut, karena itu kami tidak mempunyai uang banyak, semua dihabiskan untuk traveling. Tapi, itu ternyata menjadi best investment. Orang tua saya berpikir, penting bagi kami membuka mata kepada dunia.”

:-)
pemikiran yang sama yang akhir-akhir ini menjadi diskusi hangat saya dan adit menghadapi kelahiran si kecil.
ahh… semoga someday anak kami bisa sepintar beliau (ww) ya…

acara berakhir sekitar jam 7 malam (jujur saya tidak mengecek karena saya sudah tidak memakai jam tangan lagi… ngga muat bo!). oh yaaa… saya mendapat kehormatan untuk naik ke stage dan menerima buku biografi ww ini dari penulisnya… :-) senaaang!

beli dan baca buku biografi wimar witoelar ini deh… i promise you, no regrets!
this book is very… very… very… INSPIRING!

perspektif.net
ww’s calendar
ww’s friendster
ww’s flickr
ww’s 43people

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply