Monthly Archives

November 2006

daily living

three in one

November 25, 2006
ngga kerasa ternyata euro trip yang gue jalanin kali pertama bareng sama adit itu setahun yang lalu.
hihihi…
nostalgia, kemaren buka-buka lagi folder foto-foto kita yang lagi norak di santiago bernabeu – madrid, cordoba, copenhagen, amsterdam (hi lya, makasih lagiii karena kita dikasih nginep di apartemennya di haarlem), venice… dll

uoh, inget amsterdam jadi inget icol. ‘kakak kelas’ kita waktu di sma. ternyata sebentar lagi dia mau nikah. ngga jauh-jauh, nikahnya juga sama sobat kita… hihihi. ternyata kekuatan ‘friendster’ jangan pernah diremehkan.
(jadi inget… nadia saphira yang jadi lani di film jomblo pernah cerita ke adit kalo kenalannya ada yang nikah. mereka kenal di friendster, jadinyaa undangan mereka bener-bener bersetting ala friendster gitu. terus ida sama agung, mereka kenal di friendster, imel2an pake yahoo dan chatting pake icq. jadi di undangan nikah mereka ada lambang friendster, yahoo & icq. hehehe, lucuuu…).
eh tapi sebenernya icol & muti kan satu komunitas. bareng-bareng di sma, cuma muti ngga tau icol tapi semua orang tau muti (maklum, cheerleader! hehehe… hallo mut!).

dari amsterdam, kita dianterin myra & farid ke schiphol. sebelumnya bareng-bareng makan di burger king stasiun sentral bareng icol. eh! ternyata pas mau pergi, myra kecurian dompet :(
langsung deh lapor polisi. kasian banget myra… by the way apa kabar yaaa myra. adit favorit banget sama myra. soalnya dia kalo cerita seru. saking serunya, gue dan adit lari-lari ngejar pesawat ke seville. ternyata schiphol itu ngga cuma sekuwek doang… tapi guedeee… hehehe. gue dan adit lari-lari sampe capeeek banget. gue udah berenti, ngga kuat… tapi dimarahin adit. soalnya kalo ketinggalan pesawat bisa gawat. maklum deh namanya juga backpacker dari afrika :)

nyampe di pesawat masiiih sempet-sempetnya dimarahin sama pramugari belanda… :(

duh, kapan ya bisa ber-euro trip lagi :)


aldebaran tambah lucu deh.
soalnya gendut, jadi udah bisa gue cubit-cubit gemes :) hehehe.
gue paling suka nyium nafasnya dia, wangi! even better daripada parfum bvlgari, eternity, polo… you name it deh. semua bayi emang gitu, wangiii bangettt…
umurnya udah 3 bulan.

jadi inget ibu-ibu yang kerja kantoran.
it must be really hard for them.
anak udah lucu, terpaksa harus ninggalin karena harus ngantor lagi.
gue juga kasian sama adit. pergi pagi (5.30), alde masih tidur. pulang ke rumah (23.00 atau kadang-kadang lebih dari midnight), alde udah tidur.
trus gue bilang sama adit…

“kasian yah a, ibu-ibu yang ngantor… terpaksa harus ninggalin anak. padahal umur 3 bulan kan lagi lucu-lucunya.”

trus adit bilang katanya kalo di denmark, selain istri dapet cuti, si suami juga dapet cuti lho! asiknyaaa… trus katanya lagi kalo di swedia, istri dapet cutinya 9 bulan!
uoooh, asiknya…

eh, tapi bener ngga sih?

ps, kalo nonton tv rasanya jadi banyak iklan layanan masyarakat gitu ya.
favorit gue sih yang ibu SBY sebagai duta asi nasional… ‘betul ibu-ibu, untuk buah hati berikan yang terbaik… mulai dari nama… kasih sayang… dan asi’.


beberapa minggu yang lalu, kita diundang ke nikahannya mitzy & aryo di ritz carlton. ke nikahannya sambil bawa aldebaran, karena abis itu kita langsung cabut ke bandung buat dateng ke nikahan sepupu kita, kang tria.
karena produser yang nikah, sesuai prediksi banyaaak banget para pemain sinetron yang diundang.
kita parkir di basement. pas di lift, baim wong di sebelah gue. kok kalo liat secara live, dia ganteng banget ya… hihihi. tinggi, gagah… yah pokoknya ganteng banget deh! apa pengaruh karena dia pake setelan jas? soalnya cowok selalu ganteng kalo pake jas.
pas di lift, baim wong sempet ngeliatin aldebaran (aiiiggh, kenapa ngga liat mamahnya alde? huahauhua).

kesimpulan: baim wong… ganteng!
(ps, padahal saat itu bawa kamera huahuahuahua… )

daily living

do you know that it’s tough to be a baby?

do you know that it’s tough to be a baby? untungnya bayi itu makhluk kecil yang belum bisa protes bila orang membandingkan dia dengan bayi lain. sedikit cerita…waktu saya melahirkan alde, ada satu orang ibu yang juga akan melahirkan. bahkan ibu itu sudah merasakan…

November 20, 2006