read & write

automatic millionaire

April 16, 2007

kalo biasanya saya merekomendasikan buku-buku fiksi, sekarang buku dari david bach ini yang sangat saya rekomendasikan.

buku berbahasa inggris (eh udah ada edisi bahasa indonesianya belum ya?) ini enak banget dibaca. ngga bikin capek.

pertama liat david bach ini di tahun 2004 waktu saya nonton oprah di abidjan. ngebahas tentang automatic millionaire. pertama sih biasa aja tapi lama-lama jadi tertarik banget dan pengen baca bukunya.

karena di abidjan ngga ada buku ini, seorang teman dari dunia maya yang ada di jepang berbaik hari ngirim buku ini dan dua buku lainnya sebagai hadiah pernikahan saya… :)

buku ini ngga cuma buat pasangan yang udah nikah tapi buat siapa aja yang mulai seriously memikirkan finansial mereka. apalagi buat saya dan suami gila.

this book changed our life!

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply