daily living

Angkutan Karyawan

June 21, 2007

. ini cerita zaman purbakala saat saya masih pergi ke kampus. 

. rini, teman dekat saya, adalah wanita idola semua angkatan di kampus. hampir tiap hari saya dapet pesan sponsor dari para penggemarnya… “nit, titip salam yaaa buat rini.”

. rini ini kalo ke kampus suka pake mobil. kita, temen-temennya rini yang suka ngangkot, kadang-kadang suka numpang. saking banyak yang numpang, mobil rini ini dapet nama sayang…, angkutan karyawan. :-)

. suatu hari, kita berlima jalan-jalan keliling bandung pake angkutan karyawan ini. trus salah seorang dari kita, tatang, duduk manis di depan. di samping pak sopir.

. keluarlah jailnya tatang. dia buka jendela dan ngedadah-dadahin orang yang lagi berdiri di pinggir jalan. “hey! kemana ajaaa… udah lama ih ngga ketemu.” dengan ekspresi sok kenal.

. lucu juga ngeliat ekspresi orang yang kena jailnya tatang. ada yang balik ngedadahin dengan penuh semangat. ada yang tadinya ragu-ragu trus jadi bales ngedadahin (mungkin mikirnya siapaaa kali ya, temen lama mungkin?) dan ada juga yang diem aja.

. angkutan karyawan ini udah dijual kalo ga salah pas kita di tingkat 3. rini ganti mobil. tapi ngga dikasih nama angkutan karyawan lagi soalnya mobil baru rini, kecil.

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply ratna October 12, 2011 at 11:52 am

    jadi inget mobil temen yg suka dijadiin tebengan juga waktu kuliah. mobilnya karimun, dinamainnya KiBot=Kaki Robot! (bentuknya mirip sepatu kaki robot kan?) mungil….tapi muatannya dahsyat! terbukti kan dalam salah satu lomba di Bandung bisa memuat sampe 41 orang hahahaha! :D

  • Leave a Reply