daily living

burqini

August 17, 2007
kalo ada polisi fashion, saya pasti udah kena tilang lagi nih…
yaaa… ceritanya gini… karena di tempat kami tinggal ada fasilitas kolam renang, kami memutuskan untuk ngajarin aldebaran berenang. pertama berenang waktu kami masih tinggal di hotel. tapi pake ban. lama-lama mikir… ah! percuma kalo pake ban. namanya bukan berenang. akhirnya, ngga pake ban lagi. adit yang megangin alde. supaya dia bisa ngerasain air.

awal-awal berenang sih alde jerit-jerit. misalnya, waktu itu saya lagi di tempatnya bapak ini, lagi bantuin persiapan bbq anak-anak indo (yang mana aptnya itu ada di lantai 3). trus kedengeran suara seseorang jerit-jerit dengan heboh…

“UWAAAAAAAAAAHHHH HUUUU GWAAAAA GAGAGAG!!!”

saya langsung ke balkon. “duh! itu pasti anak gua!”
ternyata? bener aja! pas diliat, alde dengan muka pucat pasi resah gelisah keliatan lagi meluk adit kuat-kuat.

lalu acara berenang selanjutnya, saya, hanya jadi tim penggembira. duduk di pinggir kolam dengan gerakan heboh. “ayooo alde, kamu bisaaa!!!”

tapi ya gitu. ternyata kalo ada saya acara berenangnya malah kacau karena alde selalu pengen pergi ke saya.
akhirnya adit protes. “be, kamu ikut nyebur juga dong!”
“bb kan ngga punya baju renang.”
“beli!”

sepupu saya akhirnya ngebeliin baju renang muslim. eh! tau ngga… warnanyaaa… super duper ceria genjreng gedumbrenggg… tidaaak! adit langsung ngga acc buat dipake.
“kayak semangka!”
huaaa…

lagian, itu bukan baju renang muslim ternyata… jadi kayak baju selam aja. ya udah akhirnya pas jalan ke kl, beli yang warnanya kalem. abu-abu. tapi ya itu, karena ngga ada cap-nya, terpaksa pake cap pasangan yang berwarna super duper ceria genjreng gedumbrenggg. foto terlampir di sini. sungguh ngga matching!!! kasiaaan hihihi…

sebelumnya udah tau sih tentang burqini ini… cuma ya itu, saya itu paling males kalo beli pake kartu kredit. tapi yaaa… setelah seribu kali ngeliat foto renang dengan kostum yang sangat tidak, akhirnyaaa ngorder burqini juga. :-)

and finally, my burqini is on the way to singapore… :-)

insya Allah kami merencanakan alde untuk les renang… tapi sekarang kami masih memperkenalkan alde berenang. kami beli buku ini dan juga semangattt banget pas liat ini, ini, dan ini di youtube tentang bayi berenang… alde sekarang udah ngga nangis lagi waktu kepalanya ada di bawah air.

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply Irma Ardian December 7, 2010 at 3:23 pm

    Pengen liat burqini yg kayak semangka, eh uda diapus fotonya..hihihi

  • Leave a Reply