daily living

Habib Mustafa

November 18, 2007
sejak di spore, saya selalu membawa tas untuk belanja. awalnya memang saya ngga bawa tas sendiri dan selalu mengandalkan plastik yang diberi oleh pihak penjual. tapi lama-lama… gila! plastik-plastik itu menggunung di lemari. apa artinya waktu SMA saya jualan produk aikon yang merupakan produk daur ulang itu… 

akhirnya saya bawa tas belanja sendiri. enaknya di spore sendiri sangat menganjurkan untuk bawa tas belanja. wahhh… asik nih, ada satu alasan lagi kenapa perlu beli tas :-))) ahahaha…

nah, liat sendiri deh tas-tasnya keluaran envirosax… lucu-lucu berat… ada di takashimaya. buat oleh-oleh lucu bangettt… soalnya ringan dan ga makan tempat.

sebenarnya gampang aja sih kalo mau mencoba untuk mengurangi penggunaan plastik. kalo belanja dan belanjaannya sedikit plus bisa dimasukin ke tas, tinggal bilang aja sama penjualnya kalo kita ngga butuh kantung plastik. gampang kan? ;-)

ps, hampir semua tempat di spore bisa belanja dengan bawa tas sendiri… TAPI kayaknya kalo ziarah ke habib mustafa… ngga mungkin kali ya? ;-)


You Might Also Like

1 Comment

  • Reply meu2t January 27, 2009 at 12:05 pm

    ahahaha..kalo ke mustafa bawa tas belanja sendiri bisa dikejer2 si askar-askar hitam itu..

  • Leave a Reply