daily living

february 2008

February 29, 2008
01. www.zaralde.com dibuka! alhamdulillah dapet respon yang bagus. beberapa t-shirt udah sold out. terima kasih untuk yang udah mampir. terima kasih untuk yang pre-order. terima kasih yaa… dalam beberapa hari akan tayang koleksi baru.

02. empat tahun nikah sama adit. seneng, sedih, susah… masih bisa ketawa tiap hari. alhamdulillah.

03. mbak syl dateng ke singapur! akhirnya ketemuan juga sama blogger angkatan lama ;-) makasih atas kiriman kopi-nya.

04. j.co donuts & coffee buka di singapur! yay! tapi sayangnya sampai detik ini belum bisa pergi ke sana. :-(

05. icol & wa hedi nginep di rumah.

06. benar kata ratan tata. kita harus memerlakukan customer sebagaimana kita ingin diperlakukan.
membayar sebelum keringat jatuh.
memberi kenyamanan kepada customer.

07. aldebaran mulai tidur pisah kamar dari kami. hari pertama berjalan dengan sukses :-) malah bangun siang. semoga bisa jadi anak yang mandiri yah, soleh bageur kasep.

08. hehehe… baca blognya maia.

09. aldebaran bulan ini 1,5 tahun. makin bawel ngoceh. mungkin tanda mau ngomong yah?

10. lagi baca smart women finish rich. judulnya spektakuler banget ya? hahaha… ini lebih buat saya belajar aja. dan kami berdua udah cinta sama david bach.

11. sore kemarin saya jalan-jalan berdua sama alde. udah ngebayangin abis jalan ke ikea mau makan di burger king. it’s a date! ehhh… ternyata ikea alexandra lagi renovasi! :-( di lantai bawah, semua kiosnya tutup termasuk burger king. ga jadi deh nge-datenya.

akhirnya jalan-jalan ke anchor point, sebrang ikea. trus ke times. eh! ternyata ada buku yang kami cari. start late finish rich dari david bach. bungkusss!

12. yay! setelah ditunggu lama… pantry kami muncul di tabloid nova. :-) seneng banget! soalnya cita-cita banget punya rumah bisa muncul di media hahaha… boleh deh ngetawain :-) maklum soalnya seneng banget baca majalah rumah dan interior.

belum liat nova-nya sih. tapi udah dikasih kabar sama mbak noverita. jadi ngga sabarrr… dan seneng banget dapet kabar itu.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply