daily living

Petugas Toys R Us Vivo City

April 5, 2008
kami baru pulang dari vivo city. suamigila mengembalikan dvd lalu kami ke toys r us untuk membeli mobil-mobilan untuk alde. karena hanya membeli satu mainan kecil, setelah membayar, saya menolak untuk diberi plastik. mobil-mobilan itu saya simpan di bawah stroller. kami lalu melihat mainan lain sebentar. saat akan pulang, salah satu petugas toys r us itu menatap saya dengan sangat curiga. beberapa kali dan cukup lama. terus terang, very insulting. kenapa juga dia ngga nanya dengan baik-baik, ‘permisi, apakah ibu sudah membayar mainan yang ada di bawah stroller?’

menangkap kecurigaan itu, kami langsung bilang… we paid it. saat akan menunjukan tanda buktinya, petugas itu menghilang.

sebeeel!

ya udah. kesimpulan, ngga semua tempat cukup ramah untuk tidak menggunakan plastik.

:-(

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply Ibnu February 4, 2009 at 12:21 pm

    Met malam ,….Jeng
    gw udah baca ttg Jeng tinggal di singapore dan berbagai pengalaman nya,iya Jeng klo di Singapore beda banget dgn di Jkt,apa lg disana semua tertib dan klo pun macet tdk bikin Stress,dulu aku sering ke Singapore pas bermukim di Pulau Batam tapi sekarang dah Jarang lg kesana Jeng,krn skrg aku Udah di Jkt ( Kota Penuh Kesembrawutan,Macet,Panas dan Polusi..Blaa…Blaa….) di Singapore aku punya temen di daerah Toa Payoh ( dulu dia tgl di Bukit Timah dket Balmoral Plaza) ,Memang asik kok klo jalan2 kesingapore,apalagi klo maen ke Bugis junction dket parco Bugis Mall ,disana banyak Jajanan tradisional kyk jajanan pasar dech…seru jg.oia Jeng klo mau cari barang2 antik /pernak-pernik maen aja dket daerah bugis sekitar masjid Sultan (masjid tertua di singapore) aku punya tmen orga melayu yg jual barang2 antik dari berbagai negara (krn bapaknya kolektor)
    udah dulu ya Jeng………..
    kabari aja ke mail gw

    thx.

    -ibnu-

  • Leave a Reply