read & write

Happiness Is…

February 3, 2009

“Happiness is a consequence of personal effort. You fight for it, strive for it, insist upon it, and sometimes even travel around the world looking for it.”

eat pray love.
elizabeth gilbert.

You Might Also Like

11 Comments

  • Reply Devi Girsang February 4, 2009 at 4:50 pm

    Bagus yah bukunya, Teh? Pernah denger sekilas pas masuk Oprah Show, tapi blm pernah baca :D

  • Reply ninit February 5, 2009 at 2:29 am

    hi dev… gw sih suka :-)

  • Reply devil gila February 5, 2009 at 5:53 am

    hai mbak ninit. salam kenal ya. blogger baru ni. hehehe,,,
    mbak, kpn ngeluarin buku lagi si?

  • Reply iis February 5, 2009 at 3:20 pm

    aku sama kayak mbak devi girsang, belum baca bukuna tapi pernah liat ulasannya di Oprah. Agak aneh menurutku. Penulisnya bercerai, meninggalkan suami yang baik dan kehidupan mapan karena perasaan hampa, tangisan di toilet jam3 pagi, sedih berkepanjangan, belum siap memiliki seorang anak. Lalu dia memutuskan keliling dunia mencari kebahagiaan (sesuatu yang belum pasti juga). Yang aneh adalah dapet suami baik dan kehidupan mapan kok ditinggalkan, malah milih hidup susah di kuil, dimakan nyamuk, duuuh…Orang miskin pengen hidup mapan, orang mapan malah pengen ngerasain hidup susah.
    Dari wawancara dg operah aku nangkepnya begitu.Bener ga sih mba?Koreksi aku jika salah.manusia tempat salah dan lupa, apa lagi aku, orang yang banyakan salah dan lupanya dibanding bener dan ingetnya.hehehe..

  • Reply iis February 5, 2009 at 3:21 pm

    duh, panjang banget ya komenku

  • Reply sunardi February 6, 2009 at 12:41 pm

    Haa, I’ve review it in our magz too. Love this book.

  • Reply vidya February 7, 2009 at 1:37 pm

    love that quote too :-)

  • Reply Irma February 12, 2009 at 9:46 am

    iya I love it too..
    pa lagi mengulas ttg keindahan Bali..

  • Reply AntiPOP February 18, 2009 at 2:14 am

    Very inspiring book…udah baca..dan jadi banyak berpikir dan merenungi…
    is my life resembled me?

  • Reply nita March 1, 2009 at 5:45 pm

    euh gue jadi makin betah di rumah lo salah satunya karena sempet baca ini :D

    terjemahan bahasa indonesianya secara layout, bikin sakit mata. rapet-rapet dan kecil-kecil tulisannya, gak tau sih secara isi. semoga sebagus aslinya.

  • Reply LyS March 13, 2009 at 9:50 pm

    It’s really inspiring book bgt…An absolute girl power book dech kyanya…All women have to read it…a must read…

  • Leave a Reply to sunardi Cancel Reply