movie & music

Slumdog Millionaire

February 25, 2009

last night i watched slumdog millionaire at home (don’t ask me why *grin*). no wonder it won 8 oscars. to be honest, there was a scary part in the movie and i still cannot erase it from my mind.

now, i want to read Q & A.

You Might Also Like

8 Comments

  • Reply enno February 25, 2009 at 10:53 am

    sebelum di-oscar-kan, aku dah nonton. gak heran ya nit dpt 8 oscar. salut sama penulis yg bikin cerita itu ada… hanya dr sebuah acara yg sehari2 kita tonton? aaah kemana kreatifitas gue selama ini! *sigh*

    adegan yg nyebur ke kolam kotoran itu lucu… trus lari2 nerobos kerumumunan ke amitabh bachan utk minta tanda tangan hahaha…. guling2 gue liatnya…

    byk scary part-nya klo menurut aku. menurut kamu yg mana nit?

  • Reply ninit February 25, 2009 at 11:03 am

    yang temennya jadi buta :-(

  • Reply rikigede February 25, 2009 at 12:09 pm

    that part really scared the sh*t outta me nit.

    gue jadi mikir, apa ini juga kejadian di jakarta ya? yang katanya lebih sadis daripada ibu tiri?

  • Reply enno February 25, 2009 at 2:49 pm

    iya… yg itu paling mengerikan….
    aku sampe nangis..

    huks syereeeem….

  • Reply ninit February 25, 2009 at 2:49 pm

    riki: INDEED!
    sama, gw juga jadi mikir kayak gitu ki… :-( serem! serem!

  • Reply rani February 25, 2009 at 6:04 pm

    bagian anak matanya dicongkel sendok ya nit? gue serem bgt yg itu

  • Reply DwD February 26, 2009 at 1:38 am

    ah belum nonton slumdog! katanya sih pas adegan mandi di kolam tai itu, tainya terbuat dari coklat dan peanut butter jadi anaknya seneng-seneng aj.

  • Reply linda March 10, 2009 at 2:51 pm

    gw merasa beruntung tinggal di indonesia jika film itu benar2 nyata…so sumpek di india..sejorok itukah india…weleh….weleh…mnurut gw film-nya “sadis” beeng…kyknya di indonesia terutama jakarta ga gitu2 amat deh…

  • Leave a Reply