style & beauty

Bodyshop Warehouse Sale

March 14, 2009

what i’ve got from bodyshop warehouse sale:

bodyshop

You Might Also Like

16 Comments

  • Reply mamafa March 14, 2009 at 4:04 pm

    waaa… sebanyak ituu???

  • Reply Ade March 15, 2009 at 12:17 am

    Maauuuuuuuuu……

  • Reply achii March 15, 2009 at 9:19 am

    HUAAA !!!
    mupenggggggggggg !!!!
    bagi-bagi dong mbakk ;)

  • Reply ekSi March 15, 2009 at 11:59 am

    Wouw it will took years to finish them up :P

  • Reply Anggie March 15, 2009 at 6:11 pm

    waaaaahhh…sampe kapan diskonnya nit? mau nitip sama sodara ah! bodyshop yang di mana kah?

  • Reply Fenty March 15, 2009 at 8:19 pm

    whooooo …. banyak banget, jualan lagi mbak ??? hehehehehe

  • Reply Dy March 15, 2009 at 8:47 pm

    wah..beneran borong sabun ya mbak..hehehe..emang harganya jadi berapa sih mbak,waktu salenya?

  • Reply okke March 15, 2009 at 8:58 pm

    edan maneh, meuni loba.
    itu cassis rose bodyshower?

  • Reply saya March 15, 2009 at 9:30 pm

    teteh …mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • Reply vreda March 16, 2009 at 12:08 am

    Nit…warehousenya di mana nit?? mau dongg

  • Reply ninit March 16, 2009 at 9:11 am

    ide-nya memang untuk stok setahun ke depan ;-)

    vreda: wah sale-nya udahan… tempatnya kemaren di suntec.

  • Reply sLesTa March 16, 2009 at 11:18 am

    padahal gue kemaren pengen nitip stretch mark remover itu tuh nit.. soalnya pas ke IT show, gue udah ga mau deh mampir ke bodyshop lagi.. udah kangen ama naia! :D

  • Reply ria March 16, 2009 at 4:17 pm

    weks…di singapore yah???
    pengennn bgttt..
    ada butter ga yah??

  • Reply galz March 23, 2009 at 5:38 pm

    waaaaaaaaaaaaaaaaah…mau dong mbak….saya addict bodyshop juga heheheh

  • Reply flow3r April 26, 2009 at 1:06 pm

    wah..itu scrub yg apa ya..pengen :( yg cocoa skg kagak keluar lagi..

  • Reply Ninit Yunita (@istribawel) (@istribawel) August 24, 2011 at 3:09 pm

    Bodyshop Warehouse Sale http://t.co/fNsRpJl #oldposting

  • Leave a Reply