pregnancy

Kalo Ngidam Gimana Ya?

March 16, 2009

last night conversation with suamigila.

a, kalo bebe ngidam gimana ya?
as long as i can get it from 7 eleven downstairs, i will get anything for you.
hehe!

You Might Also Like

19 Comments

  • Reply quinie March 16, 2009 at 10:48 pm

    so sweeettt…, lalu, dikau ngidam apa?

  • Reply joe March 17, 2009 at 1:21 am

    kalau nyidam ya suami yang harus tanggung jawab mencarikan keinginan istri

  • Reply ninit March 17, 2009 at 7:07 am

    quinie: ngga ngidam… dan semoga ngga ngidam :-) kasian suamigila soalnya kalo iya…

  • Reply ayuumi March 17, 2009 at 8:39 am

    ahhh serunyaaa,,,,
    seneng bangedd c,,,,
    *ngirii jadi pgn nikah*
    ihihii

  • Reply enno March 17, 2009 at 11:10 am

    hahaha…. dasar adit males! bisa aja jawabnya
    hihihi

    semoga kandungannya sehat ya nit :)

  • Reply fanny March 17, 2009 at 11:17 am

    kalau ngidamnya = NGIntip waDAM … ?
    hehehe…

  • Reply lana March 17, 2009 at 2:04 pm

    ngidam….enak kan nit

  • Reply okke March 17, 2009 at 9:56 pm

    hehehe…
    jadi ga boleh ngidam batagor kingsley yah… :D

  • Reply jessica March 18, 2009 at 12:53 pm

    ga bisa ngidam es teler lagi ya?
    hihihi…
    :-D

  • Reply wulan aquariyanti March 18, 2009 at 2:21 pm

    romantic!

  • Reply ria March 18, 2009 at 3:12 pm

    i think wanita hamil adalah wanita paling bahagia seluruh dunia huahhaha jadi pengen ;)

  • Reply Omiyan March 18, 2009 at 4:31 pm

    kalau saya lebih baik saya yang ngidam, daripada istri soale ngerasain saya ngidam lebih enak alias lebih kenyang hehehe

  • Reply Neng Keke March 18, 2009 at 6:18 pm

    Tetep aja namanya suami siaga :) SALUT.

  • Reply Fenty March 18, 2009 at 6:52 pm

    hehehehe …. waaah … semoga tempat tinggalnya serba ada yang mbak :D

  • Reply aHdiNa March 18, 2009 at 7:26 pm

    mau juga dong ngerasain ngidam gmana yah???hehee

  • Reply Yoes Menoez March 19, 2009 at 2:06 am

    Ngidam itu (katanya) bisa jadi “ajang pembuktian” seberapa besar suami mau berkorban lho, asal sang istri tidak memanfaatkan situasi aja, he he…
    Salam kenal ya mbak Ninit…

  • Reply supermom March 20, 2009 at 2:04 pm

    bingung ya kita jd wanita, kl hamil, suami seneng
    tp kl minta s’thing cos ngidam, suami senep (sakit perut)
    :)

  • Reply anna March 22, 2009 at 7:31 am

    wah…malah pengen ngerasain ngidam..hihi
    pengen ‘isi’ soalnyah… hahaha

  • Reply dita March 22, 2009 at 10:40 am

    romantis.
    :D

  • Leave a Reply