daily living

Siomay

April 1, 2009

baso tahu

kalo lagi mikirin makanan yang enak-enak… jadi selalu inget bandung. hmmm… kemaren, pengen banget siomay bandung. trus siapa juga sih yang ngga tergoda liat ini.

akhirnya kemarin nyoba buat bikin… alhamdulillah sukses :-) dan suamigila sukaaa banget.

makasih yaa sefa untuk resepnya. :-)

You Might Also Like

11 Comments

  • Reply enno April 1, 2009 at 2:15 pm

    wah ninit… jadi ngidamnya siomay bandung ya?
    aku juga kepengen siomay bandung meskipun gak lagi ngidam

    wiken ke bandung aaaah…
    haha ;)

  • Reply Fenty April 1, 2009 at 8:08 pm

    yummmmmm …. looks delicious (mmm)

  • Reply sunardi April 2, 2009 at 1:59 pm

    Belum pernah ketemu Siomay dengan penampilan se-yummy ini.
    Hmm… Jadi kepingin siomay. :P~

  • Reply lana April 2, 2009 at 3:05 pm

    jadi pengen bikin juga nih….

  • Reply Eka Situmorang-Sir April 2, 2009 at 5:05 pm

    Mbak Ninit… mauuu dunk.
    LAPER.COM

  • Reply Eka Situmorang-Sir April 2, 2009 at 5:05 pm

    Mbak Ninit, mauu dunk.
    LAPER.COM :p

  • Reply dhilacious April 3, 2009 at 5:12 pm

    klo aku sih tinggal nyebrang jalan aja buat makan siomay begitu..
    hahahaha.
    hidup Bandung! :-)

  • Reply Sefa April 4, 2009 at 9:59 pm

    waaaaaaaaaa, jadi pengen siomay *nyamnyam*

    senang banget kalo resepnya cocok dg selera Nit, kayaknya tambah asik aja nih Nit masak-masaknya ;)

  • Reply alris April 5, 2009 at 9:24 pm

    liat fotonya jadi kepengen siomay.
    dulu sering ke jalan riau makan sioamy.
    salam kenal.

  • Reply zahra April 6, 2009 at 11:29 am

    salam kenal mbak…
    iya yah, makanan indonesia emang ngangenin…! aku malah pernah ngidam tahu sumedang waktu di kuliah di malaysia dulu..wakk! suamiku “kelimpungan” dech! he he…

  • Reply anna April 6, 2009 at 3:06 pm

    beneran nih bu masak ndiri…..hehehe…enaknya…
    yummy…jadi pengen beli siomay…

  • Leave a Reply