product review

Thank You Bumwear

May 5, 2009

free bumwear free bumwear

rita, the owner of bumwear, is kind enough to send me beautiful various types of bumwear for free :-)  i love them all… aldebaran loves wearing it.

i tried happy heynies but i think i’ll stick to bumwear.

so, converting to diaper cloth, moms? ;-)

You Might Also Like

7 Comments

  • Reply Eka Situmorang-Sir May 5, 2009 at 4:41 pm

    Heem… long time ago we use diaper cloth nut then moved on to diapers and back to bumwear again..
    watta cycle :)
    anyway with d global warming now.. lets love the earth more by using product which can be re-used, re-cycle and everything which can be re-…. hehehe

  • Reply nindya aydnina May 5, 2009 at 7:08 pm

    awww.. so cute!! :)

  • Reply Sefa May 5, 2009 at 8:10 pm

    Nit, IMHO.. pemakaian bumwear utk negara spt Jerman ternyata malah jatuhnya lebih mahal daripada diaper biasa. Ini dilihat dengan memperhitungkan biaya air (di Jerman, air yg dipakai dan air yg dibuang itu ada harganya) dan listrik. Ini hasil hitungan dari temen gue yg punya bayi dan gue saranin pake bumwear.

  • Reply diku May 6, 2009 at 2:28 pm

    I love it.. kami tinggal di perancis dan beli 6 biji versi 3 bumgenius, kayanya sodaraan sama si bumwear ini. muahal sih, tapi kepingin ngurangin kontak chemical ama si kecil. disposable diapers kan mengandung banyak chemical tuuuhh. cuman masih belum tau apa bisa pake ini di tempat pengasuhnya :-( mudah2an dia mau ya. kalo pengasuhnya mau, pelan2 mau konversi niiihh…

    Semalem coba pake ini, overnight, whew!! gag bocor!! highly recommended, moms.

    PS: buat mbak sefa, emang mungkin lebih mahal yaa biaya air dan listrik karena kita harus nyuci lebih sering. mungkin harus diakalin dengan beli supply yg lebih banyak. kalo sehari 6 biji, yaa at least musti punya 20an, plus kotak cucian yg tahan bau :-D

  • Reply dea May 6, 2009 at 5:43 pm

    waduh dapet free! asik dong…. buat nambah yg 10 biji itu ya teh :) iya aku juga semangat nih ga pake diaper lagi. ga ngitung biaya air buat nyucinya deh, karena bedanya ada di jumlah sampah yg menumpuk dari pemakaian diaper ya kan? :)

  • Reply Sefa May 8, 2009 at 5:06 pm

    @Diku: ya bisa jadi diakalin dg cara beli lebih banyak dan kotak cucian tahan bau..
    tapi apa jadinya malah gak higienis tuh ngebiarin cucian dg kotoran bayi segitu lama?
    gue sih belum punya bayi, jadi belum tau secara jelas perbedaannya :)

    @dea: sampah numpuk karena pemakain diaper memang nyebelin, kasian juga pohon yg ditebang utk bikinnya :)
    tapi jangan lupa, detergen yg dibuang ketanah karena sering-sering nyuci juga bikin bumi merana loh ;)
    mungkin dirimu gak ngitungin biaya, tapi energy yg dikeluarkan utk nyuci itu jangan lupa utk dihitung, sampe berapa lama kita bisa pake energy yg ada skg?

    @ninit: sori ya Jeng jadi diskusi disini… soalnya menurut gue, semuanya ada positf dan negatifnya ;)
    tengkiu

  • Reply thalia May 9, 2009 at 12:20 pm

    wah, tambah banyak koleksi bumwearnya!

  • Leave a Reply