daily living

Wrap It Like Sushi Weekend

June 21, 2009

sepuluh tahun lebih kenal sama suamigila, ngga pernah sekalipun dia ngasih bunga :-) ya ngga apa-apa karena saya sendiri bukan tipe orang yang suka dikasih bunga :-) tapi ga tau kenapa, pas ulang kurang tahun kemarin, suamigila ngasih bunga :-)

suamigila: today is my wife’s birthday. i want to give her flowers. any idea?
florist: oh roses! give her roses.
suamigila: ok, how much should i pay?
florist: it’s SGD 50.
suamigila: ow, but i only have SGD 15.
florist: hmmm, ok can lah. i’ll give you 3 roses.
suamigila: wow, thank you.
florist: i will make a nice bouquet.
suamigila: no, no… i prefer you wrap it like sushi.
florist: he? how can you wrap roses like sushi?

;-)

You Might Also Like

15 Comments

  • Reply Ade June 21, 2009 at 1:02 pm

    hahaha kocak banget

    difotoin dong teh ;-)

  • Reply kiky June 21, 2009 at 1:16 pm

    Happy belated birthday! Tetap bekarya, ditunggu novel2x selanjutnya …:)
    Terus, mawarnya jadi dibikin seperi sushi? ^_^

  • Reply enno June 21, 2009 at 3:16 pm

    yaelah adit… skalinya ngasih bunga, tetep aja bodor ya…
    aih aih!

    :P

  • Reply Pucca June 21, 2009 at 8:25 pm

    happy belated birthday teh ninit, panjang umur n sehat2 selalu ya..
    foto donk roses sushi nya, jadi penasaran gimana maksudnya?

  • Reply Rani June 22, 2009 at 12:18 am

    fotonya dong nit!

  • Reply ndutyke June 22, 2009 at 5:17 am

    Happy birthday!! I wish you all the best :)

  • Reply Anky June 22, 2009 at 12:45 pm

    mbaaa capture fotonya dong mbaaa :)

  • Reply Luluk June 22, 2009 at 10:23 pm

    Met ultah ya :-) Hehehhe..I hope the roses do not smell like sushi :-)

  • Reply ayuumi June 23, 2009 at 11:26 am

    ahh lucuu bangeddd
    happy bday once again tehh
    hope good things comes to u

  • Reply Sanzz June 24, 2009 at 2:48 am

    alo…salam kenal yah…
    happy b’day yah…
    fotoin dong…g penasaran kayak apa tuh bunga jadinya hehehe

  • Reply Lacy June 24, 2009 at 10:31 am

    Pretty nice post. I just came across your blog and wanted to say
    that I’ve really liked reading your posts. Anyway
    I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

  • Reply Investasi June 25, 2009 at 10:45 pm

    wah sama nih kayak saya belum pernah ngasih bunga ama mantan pacar tapi saya bukan suami gila loh salam kenal ya

  • Reply sewa mobil June 26, 2009 at 10:17 am

    hehehheh
    met ultah
    salm kenal

  • Reply nurul June 26, 2009 at 4:04 pm

    met ultah ya nit smoga sing lungsur langsar babynya….yg sy inget dr ninit..dulu sy yg duluan hamil..skrg ninit mau dua putranya malah sy masih blum hamil lagi :)
    kok gak ada fotonya, jd pengen liat roses smell like sushinya:)

  • Reply arman June 27, 2009 at 5:33 am

    happy belated birthday ya!! :)

    pengen liat roses yang dibungkus kayak sushi itu kayak gimana… haha

  • Leave a Reply