read & write

100 kata

February 5, 2010

udah baca 100 kata?

yang pasti, buku ini seru buat dibaca. tiap cerita fiksi isinya 100 kata. jadi benar-benar kreatif sekali para penulisnya. keren! endingnya selalu unpredictable. bikin saya terkagum-kagum.

oh ya, buku 100 kata ini juga salah satu Buku Fiksi Indonesia Pilihan 2009 versi goodreads Indonesia. jadi emang bener-bener keren.

silakan klik ini untuk info lebih lanjut tentang 100 kata.

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply henny February 5, 2010 at 8:08 pm

    saya belum pernah baca nih, sepertinya menarik :)

  • Reply anna February 6, 2010 at 11:04 am

    belum tuh..
    oke deh, nyari segera.. :)

  • Reply 100 kata « my … life, love & hope March 30, 2010 at 11:56 am

    […] bukunya bagus deh…100 kata di setiap judul ceritanya seperti kata teh ninit , buku ini emang recomended, ringan, seru, dan ending yang ngebuat kita tersenyum dan meralat […]

  • Reply penggemar Flash Fiction April 12, 2010 at 7:01 pm

    review yg bagus..
    ada teman yg jg merekomendasikan buku ini…

  • Leave a Reply to anna Cancel Reply