daily living

Ayam Goreng Ninit

October 3, 2010


dikirim mbak hani :)

You Might Also Like

8 Comments

  • Reply raranita October 3, 2010 at 12:19 pm

    Mbak….ayamg goreng ninit itu apaan sih…..diinfo lebih lanjut dong

  • Reply ninit October 3, 2010 at 5:17 pm

    @raranita –
    ayam goreng ninit ini ada di jogja :) karena namanya sama dengan saya, jadi mbak hani yg waktu itu sedang ke jogja, mengirim foto ini untuk saya :)

  • Reply sukma October 4, 2010 at 12:25 am

    hihihi teh ninit..saya kerjaannya makan disini waktu mahasiswa…jadi ingettt…udah lama pisaannn
    enak loh teh ayamnya,,hehe

  • Reply Asty October 5, 2010 at 4:19 pm

    Salam kenal Mbak Ninit…
    Ayam goreng Ninit itu favorit sy dan suami, enak + lunak sampe ke tulangnya ;)

  • Reply zenit October 7, 2010 at 9:27 pm

    di jogjaa ya teeh? uenak tenan lho ayamnya… hehehe

  • Reply ana October 17, 2010 at 12:51 am

    emang enak kok, wajib coba yaa kalo berkunjung ke jogja. seporsinya dada/ paha enggak lebih dari 10 ribu.. sambelnya oke! ;)

  • Reply dieta November 1, 2010 at 3:16 pm

    IYa teh ini di jogja, deket kos ku dulu waktu kuliah, Ayam nya enak banget, empuk tulangnya dan murah meriah sampe kenyang, hihihi

  • Reply upay March 31, 2011 at 5:08 pm

    kok nama nya kaya temen aku ya??heheh

    tapi patut cb ni kayanya

  • Leave a Reply