movie & music

Babies

November 4, 2010

Kemarin, saya mewakili theurbanmama.com memenuhi undangan dari Mothercare Indonesia untuk menonton film Babies di XXI Plaza Indonesia. Saya datang bersama anak saya, Aldebaran.

Film Babies ini menarik sekali. Begitu film dimainkan, lagu berbahasa Prancis terdengar. Saya langsung suka. Film ini mengingatkan saya dengan film Paris Je T’aime tapi ceritanya tentu sangat berbeda. Babies adalah film dokumenter tentang 4 orang bayi yang tinggal di negara yang berbeda. Ponijao dari Namibia, Mari dari Jepang, Bayar dari Mongolia, dan Hattie dari California. Film dokumenter ini mengisahkan kehidupan mereka sejak ibu mengandung dan melahirkan mereka hingga mereka berumur 1 tahun-an.

Yang menyenangkan, Aldebaran duduk dengan sangat tenang saat menonton film ini :) It’s a good sign, no? Malah dia bertanya, Ponijao dari mana? Namibia itu dimana?

Kisah masing-masing anak sangat menarik, bagaimana mereka dibesarkan dengan cara yang berbeda. Jadi ingat tag line -nye theurbanmama.com :) There’s Always A Different Story In Every Parenting Style.

Adegan film diawali dengan Ponijao bermain dengan saudaranya. Adegannya sangat lucu. Kisah tentang Ponijao terus terang menjadi favorit saya :) Banyak adegan yang lucu, misalnya saat dia mengantuk. Hilarious! :)

Lalu yang ada juga yang bikin saya bengong, ibu Bayar dari Mongolia yang pulang dari rumah sakit bersalin sesudah melahirkan, pulang ke rumah dengan naik motor dan duduknya pun ngangkang! Whoa! Cepat sekali recovery-nya.

Terima kasih untuk Mothercare Indonesia atas undangannya :)

You Might Also Like

6 Comments

  • Reply pipit November 4, 2010 at 10:02 am

    eh, kayanya saya sempet liat trailernya.. ini yang si ponijao berantem ama sodaranya trus sama-sama nangis bukan ya?? trus ama ada kambing yang minum air di ember mandinya bayar?

    kalo iya kayanya mesti liat juga ah.. babiesnya emang lucu-lucu banget :)

    tfs yahhh

  • Reply achie November 4, 2010 at 10:59 am

    yeiy filmnya sudah keluar ya.. aku menanti film ini :)

  • Reply yoreney November 7, 2010 at 12:08 pm

    oh iya gw nonton ini di netflix. bagus emang. dan iya, byk hal2 ajaib yg bikin gw ternganga2.. salah satunya ya pulang dari beranak naek motor duduk ngangkang. ngeliatnya langsung ngilu… :|

  • Reply Mega November 15, 2010 at 7:33 pm

    Iya! setuju buat Ponijao yang paling lucu! Tapi agak-agak disturbing deh mamah nya Ponijao dan temen-temennya. Abis nda pake baju sih hehehe

  • Reply tama November 18, 2010 at 6:19 pm

    barangkali anaknya pengen meyakinkan aja mbak,, soalnya nama ponijao agak2 berbau jawa gitu.. hehe

  • Reply marinania December 21, 2010 at 12:42 am

    ahhh thanks review nya ninit… jadi tambah pengen nonton…
    lam kenal ya, TUMbler juga ni, baru sempet mampir :)

  • Leave a Reply