style & beauty

Replenishing Mask – From L’oréal

November 25, 2010


Anak saya yang kedua, Arzachel, punya kebiasaan yang dia lakukan saat saya sedang memberinya ASI dan ketika dia ngantuk. Kebiasaannya itu adalah memegang rambut saya. Kalau tidak, cranky! Kadang ada beberapa helai rambut saya yang tertarik. Sejak bulan Mei, saya memakai shampoo dari L’oréal dan sejak itu sampai sekarang, saya jadi pemakai setia produk tersebut :). Alhamdulillah, rambut rontok jadi berkurang dan sekarang malah udah ngga ada masalah lagi.

Beberapa minggu yang lalu, L’oréal berbaik hati mengirimi saya rangkaian produk perawatan rambut. Whoa! Seneeeng banget! Yang menarik ada produk yang baru saya coba, yaitu Elsevé Re-Nutrition Replenishing Mask with Royal Jelly! Yaitu masker buat rambut. Trus saya coba. Waktu itu, habis keramas, saya oles dari bagian tengah rambut ke ujungnya. Setelah itu, rambut saya bilas lagi. Setelah kering, beneran deh… rambut kerasa jadi lebih ringan! Apalagi saya ini tipe perempuan yang ngga suka nyisir :) (pengakuan!) jadi disisir pake tangan aja rambut udah enak banget :) ringan dan rambut juga mengembang (ngga lepek), ah senengnya!

Ngga di Singapur, udah nyampe Jakarta pun saya belum pernah nyalon lagi. Mungkin karena banyak kegiatan di rumah dan sama anak-anak. Jadi ritual cuci rambut dan pake masker rambut dari L’oréal ini bener-bener jadi ritual yang menyenangkan. Me-time jadinya :) Acara nyalon, tergantikan dengan nyalon sendiri di rumah :)


By the way… buat Mama yang rambutnya mengalami hal yang sama dengan saya, boleh deh dicoba pake masker rambut ini. Karena rambut juga butuh nutrisi biar sehat :) Kalau mau, sekarang udah ada kemasan sachet-nya. Harganya juga ngga mahal kok, Rp 3.900 aja, dan cukup 1 menit untuk pemakaiannya.  Simple banget kan? Oh ya dan kalo udah pake masker rambut ini, ngga perlu lagi pake conditioner.

Penting untuk diketahui, L’oréal ini melakukan riset yang serius loh bagaimana bisa menciptakan produk yang berkualitas dengan harga yang bisa terjangkau.

Terima kasih L’oréal :) Saya ngga perlu sering-sering ke salon deh :)

You Might Also Like

5 Comments

  • Reply zizima December 15, 2010 at 1:40 pm

    salam kenal mbaaa :)
    hihi emang iya loh produknya loreal teh emang oke punya, rambut jadi lebih bisa di atur n ringan bawaannya.
    Loh ko kaya iklan :D

  • Reply sampo antirontok? | Lihat, Saya dari Cirebon December 27, 2010 at 3:12 pm

    […] shampo L’Oreal Elséve Re-Nutrition. alasannya karena kemakan reviewnya teh ninit di sini dan di sini. efeknya belum terasa, karena baru tadi pagi dicobain. kenapa akhirnya saya memutuskan untuk […]

  • Reply deni purwati February 6, 2011 at 3:23 pm

    salam kenal ya..
    mau ucapin terimakasih sama L’Oreal karena dah bikin rambutku jadi indah.. dan yg paling penting kulit kepalaku ga keluar jerawatnya.. aneh kan? sudah puluhan tahun ganti2 shampo tapi baru kali ini aku dapet yg cocok.. tadinya sebelum ketemu L’Oreal rambutku tipis+bermiyak+ketombean+tumbuh jerawat di kulit kepala dan potongan rambutku selalu pendek.
    Tapi…. setelah pk produk ini selama 1bulan semua masalahku tentang rambut bisa teratasi.. padahal aku cm pk shampo dan maskernya saja loh.. wuihh terbukti kehebatannya..
    Thanks ya..

  • Reply pasartas March 10, 2012 at 11:17 pm

    betul mba setelah sy pakai rambut sy jd lembut

  • Reply christine September 7, 2012 at 2:00 pm

    ih aku koq pake l’oreal malah jdi rontokan ya, memank sih jadi lembut banget rambutq tapi jdi rontokan banyag banget, sampe” nyisir rambut pake tangan aja langsung rontokan ,,
    :( apa karna saya keramasnya tiap hari ya :( kalo boleh tau bagusnya keramas ntu brapa hari skli sih :(

  • Leave a Reply