read & write

Catatan Mahasiswa Gila – PreOrder

March 25, 2011

CATATAN MAHASISWA GILA!
(tersedia sistem pre-order dan buku signatured edition)

Penulis : Adhitya Mulya
Penerbit : Republika Penerbit, 2011
Halaman : x+181 halaman
Ukuran buku : 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-98883-0-0
Harga : Rp38.000,-

Bagi—hampir—semua orang, masa-masa kuliah adalah fase yang penuh warna. Buat Adhitya Mulya, lebih dari itu, tak terlupakan. Bagaimana tidak? Jadi mahasiswa itu bukan hanya penuh tawa… tapi juga tak kurang dengan derita; penuh hal-hal bodoh, bau domba, sampai sekapal dengan axe murderer…. Gila!
Setelah lama absen merilis buku, dalam buku “catatan”-nya ini, Adhitya Mulya ingin berbagi ”derita” tentang nama yang disandangnya, caranya memahami wanita, dan hasil-hasil penelitian ilmiahnya yang orang tidak pernah pikirkan sebelumnya.
Seolah berkorelasi, seiring dengan menurunnya IP, pamor Adhit di dunia asmara pun tak kunjung menunjukkan tanda-tanda pencerahan. Terbukti, dengan motornya, dia sukses membuat Wiwin, Titin, dan Mimin “menggelinding”. Banyak lagi cerita “kesuksesan” Adhitya lainnya yang mampu memancing tawa yang… tidak biasa.

Komentar-komentar:
Berkat Catatan Mahasiswa Gan…eh…Gila ini, gue baru sadar punya berbagai macam tawa yang belum pernah terdengar sebelumnya! Dimulai dari tawa tercekik oleh kisah kesialan Titin, disusul tawa kecepirit akibat Tukimin, lalu mendadak tertawa letih karena ulah domba lepas, dioper pada tertawa pedih, lalu tertawa gundah, tertawa tertampar, dan sampai tawa yang tak teridentifikasi lagi. Buku ini lebih dari sekadar bwahaha, xixixi, nyahaha, atau kwkwkw! Dan tanpa terduga, di akhir catatan ini ada tawa yang…. ah, temukan sendiri saja ya :’)
Ah, gue senang akhirnya AHDYT* merilis buku kembali!
*Kesalahan nama ini sangat disengaja-lagi lagi, temukan jawabannya di dalam!
Valiant Budi, penulis & barista ganteng.

Ada 2 jenis tulisan. Jenis pertama adalah yang membuat pembacanya bilang, ‘ini persis banget seperti pikiran gue selama ini!’ Jenis kedua adalah yang membuat pembacanya berpikir, ‘kok gue nggak pernah mikir seperti itu sebelumnya, ya?’ Adhyt mampu melakukan keduanya secara bersamaan.
Iya, Adhyt, kan? Heh? Adyith? Adiyth? Ya, pokoknya penulis buku inilah.
Agung ‘si mbot’ Nugroho, blogger gak guna.

Bayangkan hanya berdua di mobil bersama seorang sahabat kocak dan menyenangkan yang ngoceh tiada henti, sehingga membuatmu tidak ingin buru-buru sampai ke tujuan. Begitulah perasaan saya saat membaca buku ini.
Ferdiriva Hamzah, dokter & penulis Cado-Cado.

You Might Also Like

8 Comments

  • Reply Astri March 30, 2011 at 4:15 pm

    Ini pre-ordernya gimana cara?

  • Reply Vivie April 7, 2011 at 9:29 am

    Mau order dong, sama The Journeys jg…
    Signature edition kan?

  • Reply silva April 10, 2011 at 12:54 pm

    nyari di gramedia kok gak ada..

  • Reply Nana Andriana April 14, 2011 at 12:01 pm

    Teh, pre-ordernya kemana? Mauuuu

  • Reply andre May 6, 2011 at 2:58 pm

    mo order nii.. gimana caranya..
    udah terlanjur suka ama karya nya

  • Reply Ari Aprizal Fajri June 18, 2011 at 9:11 am

    bagus nch .. gramed udah ad lom nch brad ??

  • Reply eno February 10, 2013 at 10:46 am

    mau dong order semua buku ninit & adit yg edisi bertandatangan. gimana caranya?

    • Reply ninit February 11, 2013 at 6:18 am

      di books.istribawel.com yah. tks.

    Leave a Reply