daily living

Berkomunikasi Dari Langit

August 24, 2011

Udah beberapa kali kejadian kalo terima telepon atau nelpon, tiba-tiba putus, kresek-kresek ga jelas. Nasib tinggal di ‘langit’ ya begini deh (kami tinggal di lantai 45). Karena kami ngga punya telepon rumah, jadi komunikasi via handphone itu penting banget. Boleh dibilang kalo ngga lagi bareng sama suami, telepon ngga boleh off sebab beneran bisa bikin khawatir banget. Kita pernah kejadian sesuatu dan jadi ngga sesuai dengan yang direncanakan karena komunikasi terganggu.

Nah, akhirnya… demi komunikasi yang oke ini, saya memutuskan untuk menggunakan layanan dari Indosat. Terus terang beli kartu Indosat karena tertarik dengan rekomendasi teman yang katanya oke nih kalo dipake telepon dari ‘langit’, trus saya juga baca-baca timeline-nya di twitter (@IndosatMobile) dan akhirnya jadi tertarik buat beli. Kebetulan banget meluncurkan sebuah paket yang bikin IRT seperti saya happy berat, yaitu Paket Hebat Keluarga. Cuma bayar Rp 500/ hari saya bisa telepon ke 4 nomor keluarga (nomor Indosat ya tentunya) dan setiap kali registrasi, otomatis masa aktif kartu akan diperpanjang jadi ngga perlu khawatir karena kartu jadinya aktif terus. Caranya gampang banget! Ketik Hebat dan kirim ke 888.

Langsung deh daftarin nomor suami dan Mamah.

Kalau sama Mamah, saya memang biasa telepon-teleponan hampir setiap hari. Apalagi karena orangtua di Bandung, jadinya mereka selalu kangen denger suara Aldebaran atau ngobrol sama Arzachel (meski beneran deh, Arza cuma bilang “Ehh? Oh Hoo…” ortu udah seneng luar biasa). Ngga cuma telepon, sama Mamah juga sering kirim SMS. Senangnya selalu dekat dengan keluarga di dalam tulisan. Cuma nanya hari ini ngapain, masak apa, Aldebaran lagi apa, Mamah udah seneng banget :).

Oh ya, sekarang ini sedang ada kontes “ Srikandi Keluarga”. Jadi ini aktivasi khusus untuk Ibu Rumah Tangga, dimana kita sebagai ibu rumah tangga bisa menceritakan kegiatan sehari-hari kita, sharing tips atau info keluarga. Coba deh hasil tulisannya di-share melalui FB atau akun twitter kita, supaya teman atau keluarga kita bisa ikut milih kita. Yuk! Kita ikutan kontes SK ini, cek aja langsung ke sini.

Menggunakan Paket Hebat Keluarga juga ternyata memudahkan komunikasi saya sama suami. Tau sendiri kaaan kalo suami suka kerja sampai malem atau harus tiba-tiba meeting dan ngga sempet ngasih tau. Nah di Paket Hebat Keluarga ini ada fitur yang memungkinkan pelanggan mencari tahu lokasi keluarganya sedang berada dimana hanya dengan memasukkan nomor Indosat mereka. Hebat banget kan? Jadi ngga perlu telepon suami tapi saya bisa tau lagi meeting dimana. Jadi konsentrasi suami kalo kerja, ngga keganggu juga. Alhamdulillah, happy banget deh!

Senaaang!

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply ikafai September 6, 2011 at 1:15 pm

    mbak ninit, suka banget ama novel Test Pack. Sekarang lagi pas ama kondisi aku, yang udah setahun lebih niikah tapi belum punya anak. tapi balik lagi, kayak di novel itu, komitmen yang no.1.

    mbak, dulu punya aldebaran nunggu berapa lama sampai bisa menginspirasi novel test pack?
    :)

  • Reply Sekar Ratnaningtyas (@kaarsekar) (@kaarsekar) November 25, 2011 at 7:20 am

    berkomunikasi dari langit http://t.co/5kCgZxgF /via @istribawel cc @xylon19 *bukan promosi indosat *soalnya aku pk tsel XD

  • Leave a Reply