Daily Archives

February 25, 2012

product review

Yakin Cuma Satu Tutup Botol?

February 25, 2012

Akhirnya, saya mencoba pake Rinso Cair. Penasaran aja karena selama ini belum pernah pake deterjen cair dan pengen tau bener ga sih 1 tutup botol cukup untuk membersihkan dalam sekali cuci aja? Sering baca beberapa Mama di twitter bilang puas dengan Rinso Cair ini. Dhira juga reply tweet saya dan bilang kalo bajunya yang kena noda kunyit, dicuci pake Rinso Cair ini gampang banget hilangnya. Bersih! Tambah penasaran aja deh. Pertama saya coba Rinso Cair ini untuk nyuci kemeja suami.…

Continue Reading