active

Lari Di GBK

July 26, 2012

Mulai dua minggu lalu, karena Adit ada tugas ke luar kota, saya jadi sopir dari pagi… mengantarkan Alde sekolah. Setelah itu, jadi ada kebiasaan baru, mampir ke GBK untuk lari. Lari sendirian enak juga :)
Di GBK, suka lihat the famous Sandi Uno lari di sana. Lucky me, hari Sabtu pas lari sendirian di GBK, ketemu temen-temen IndoRunners. Jadi bisa foto bareng dengan beliau.

Di bulan Ramadhan ini, saya baru sekali lari dan itu pun di treadmill. Ternyata enak juga lari setelah sholat tarawih berjama’ah di rumah. Gym sepi. Tapi ya itu, ngga bisa lama-lama karena ngga mau kesiangan sahur ;)

Beberapa kali lari di GBK, jadi mulai familiar dengan wajah-wajah yang biasa lari di sana. Satu orang yang selalu saya tunggu adalah seorang bapak yang sudah sepuh yang sering jalan mundur :) Good health always, pak.

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply ms lee July 30, 2012 at 5:55 pm

    Hidup yg enak itu memang yg pas2an ya. Pas baru mulai lari hari pertama (dan butuh penyemangat) pas mampir ke blog ini dan baca tulisan ini. Memang enak ya mba abis lari rasanya seger, tapi memulainya itu loooh yg butuh perjoangan.hehehehe….keep up the good work!

  • Reply ninit July 30, 2012 at 6:03 pm

    yes… awalnya itu yang memang jadi penentu. selamat lari :) biar semangat join grup FB IndoRunners.

  • Reply fifie August 1, 2012 at 6:38 am

    aku dulu rajin lari mbak, tiap sore keliling kompleks perumahan. kalo kilometernya gak tau, tapi sekitar 30 menit. tapi kog jalan 3 bulan, gak ngaruh di lingkar pinggang n timbangan. akhirnya beralih ke program senam on tv setiap pagi selama 30 menit. itu lebih ngefek di badan. tapi baca tulisan mbak ninit, jd semangat lari lagi….

  • Leave a Reply