active

Lagi Naksir Sepeda

November 24, 2012

Been thinking about having a bicycle. Rajin deh ngikutin thread ini. Tadinya, saya ngga gitu bersemangat punya sepeda karena tinggal di apartemen dan tidak menemukan tempat untuk menyimpannya. Terpikir untuk menggantung di dinding tapi satu-satunya dinding yang memungkinkan adalah dinding yang dibaliknya adalah kamar mandi. Tapi terakhir drill tembok untuk pasang tv, nembus :).
Tapi akhirnya menemukan satu tempat yang memungkinkan untuk memarkir sepeda.

Tempat tinggal sudah dekat Sudirman, sayang ya kalau tidak memaksimalkannya dengan bersepeda ria saat CFD. Jalannya enak untuk bersepeda. Jadi sebelum lari, SMR, saya bisa bersepeda menuju fX dari rumah.

Saya suka sekali sepeda dengan style jadul. Grandma’s bike. Klasik. Sepeda pak pos jaman dulu. Sempat liat-liat, nemu di Ace Hardware dan tadi liat di STC Senayan, malah ketemu London Taxi Bicycle. Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tadinya saya anti dengan sepeda berpalang, soalnya ada trauma masa kecil. Tapi tadi saya coba, palangnya tidak terlalu tinggi. Yah, jadi masuk dalam list sepeda idaman deh. :)

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply