product review

Molto Anti Bakteri

November 28, 2012

Saya ibu dari dua anak laki-laki yang aktif, Alde (6) dan Arza (3). Karena kami tinggal di apartemen, maka setiap hari saya selalu mengajak mereka main ke playground untuk beraktivitas di tempat terbuka. Di sana, mereka berinteraksi dengan teman-teman sebaya. Seru sekali melihat mereka bermain dan berlari-lari. Seperti ngga pernah kehabisan energi deh!

Alde, anak pertama saya, alergi debu dan sakit asma. Padahal kalau sudah main di playground, sudah ngga bisa dikontrol. Acara guling-gulingan di lantai paling sering membuat saya khawatir. Yang pasti saya selalu mengingatkan Alde agar tidak terlalu heboh bermain untuk menjaga kesehatannya.

Kalau acara main di playground selesai, hal yang pertama saya lakukan setelah anak-anak mandi adalah mencuci pakaian mereka. Tau sendiri dong pastinya setelah guling-gulingan di lantai, banyak bakteri yang menempel pada baju mereka karena kan bakteri itu bisa menempel pada kain yang terkena kontaminasi berbagai sumber seperti kulit, tumpahan makanan, atau ketika anak-anak berinteraksi dengan teman-temannya yang sering terjadi kontak tangan. Nah, bakteri kan menyebar ke dalam kain melalui kontak tangan, ini lah yang menjadi potensi dalam menyebarkan bakteri ke pakaian lain yang dicuci bersama-sama! Salah satu bakteri itu adalah Staphylococcus Aureus. Bakteri ini dapat menempel pada dinding mesin cuci yang dibawa oleh pakaian yang kotor dan berpeluang menyebar ke pakaian yang lain terutama pakaian yang lembap dan basah.

Saat belanja mingguan kemarin, saya melihat produk baru Molto yang kemasannya berwarna hijau. Saya memang sudah menggunakan Molto sejak lama jadi tertarik banget untuk nyoba Molto Anti Bakteri apalagi ada bahan aktif Active Shield yang terdapat di dalamnya. Mencuci baju kan selain bersih juga sekaligus harus menghilangkan kuman atau bakteri. Mencuci dengan detergen aja ternyata ngga cukup. Jadi saya beli Molto Anti Bakteri karena bahan Active Shield yang ada di dalamnya sudah terbukti mampu mereduksi perlekatan 99% bakteri hingga 24 jam. Selain itu saya suka wanginya. Fresh! Dan teruji secara dermatologis. Lembut untuk kulit anak apalagi yang sensitif.
Suka banget dengan Molto Anti Bakteri ini, bikin saya tenang meski anak-anak heboh main.

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply silvi November 29, 2012 at 4:25 pm

    samaan ama metariza posting tentang si hejo ini… :D akupun memakainya…atas rikues ibunda…katanya, wanginya enak bangeeett dan itu anti bakteri loh teh…*gitu promosi ibunda, tau aja klo anaknya parno abis…apa2 musti anti bakteri hehehee…*

    lucu banget itu pose si 2 jagoan kompak kitu….hehehee,kaosnya lucuuu…kaos TUM yaa :)

  • Reply Alderina January 2, 2013 at 9:55 am

    Ini 2 anak kaya lagi Yoga :D hahaha

  • Leave a Reply