gear

Brooks PureConnect

December 25, 2012

Yay! New running shoes!
Setelah baca review dari Thalia & Dhitri, kalau Nike Free saya pensiun maka kalau ganti sepatu… it has to be Brooks PureConnect. Kenapa ganti sepatu? Karena akumulasi lari saya sudah 600K lebih. Sebaiknya kalau sudah 500K, sepatu lari diganti.
Segala sesuatu yang berhubungan dengan lari, I trust Thalia’s opinion. Selain itu, baca-baca review juga bahwa banyak yang merekomendasikan Brooks PureConnect ini.


Pas banget, Desember ini adalah bulan penuh diskon :) Hari Minggu, saya menemani suami membeli kebutuhan baju kantornya. Setelah itu, kami menuju Sports Station di PIM 1. Brooks PureConnectnya hanya ada 2 warna. Warna ungu dan hijau yang gonjreng berat. Sayangnya di Sports Station, untuk nomor sepatu yang saya cari tidak ada warna ungu. Patah hati deh tapi ya pasrah. Eh! Ternyata di lantai dasar ada Athlete’s Foot. Mampir ke sana ternyata, ada! Diskon 30% pula! Lebih oke daripada di Sports Station 20% :)

Still breaking in PureConnect, sudah saya pakai sekali dengan jarak 5K. Di 2K pertama, masih sakit kerasanya tapi lama-lama nyaman. Takjub banget karena dengan memakai Brooks PureConnect ini, terasa sekali telapak kaki mendarat dengan mid/fore foot. Meski saya jarang lari dengan heel strike, tapi dengan memakai Brooks PureConnect ini sangat terasa perbedaannya dengan sepatu lama saya.

Semoga ngga lama bisa segera sahabatan dengan sepatu baru :)

You Might Also Like

5 Comments

  • Reply jennyjenn December 25, 2012 at 7:37 pm

    Mba itu kalau pakai sepatu non nike trmpel footpodnya bagaimana, disolatip?

  • Reply ninit December 25, 2012 at 7:43 pm

    @jennyjenn – ga bisa jen kl pake selotip udah pasti kelempar & ilang. ini pake switcheasy.

  • Reply Yogadizz January 2, 2013 at 4:23 pm

    Mbak,
    boleh tau dimana beli switcheasy utk nike+ sensornya?

    thanks

  • Reply ninit January 4, 2013 at 5:25 pm

    @yogadizz – saya beli di yomi… coba mssg aja masih ada ga stoknya.

  • Reply Fairy February 22, 2013 at 10:32 am

    Have you gotten used to this shoe yet?

  • Leave a Reply