daily living

Di Balik Noda Award

December 8, 2012

Saya paling suka menonton film-film pendek. Berhubung jarang menonton televisi, saya suka browsing di youtube dan dari facebook juga tidak jarang saya mendapatkan info tentang film-film pendek yang menarik.
Beberapa film pendek yang menarik saya dapatkan dari Di Balik Noda Award.

Film pertama yang saya lihat adalah Kisah Siluman Tikus. Ceritanya menarik. Alami. Meski kelihatannya sederhana, film pendek ini begitu sarat makna. Ali yang duduk di bangku SD bersama 3 orang teman sekolahnya, pulang sekolah bersepeda dan melewati sebuah rumah yang tidak terawat. Dari luar terlihat sangat kusam apalagi ditambah dengan penampakan banyak tikus di sekitar rumah, menandakan rumah tersebut sangat tidak dirawat. Anak-anak berasumsi bahwa rumah di tersebut terdapat siluman tikus. Seram.

Beberapa kejadian mengantarkan Ali dan teman-teman ke rumah tersebut. Ali memutuskan untuk membersihkan rumah tersebut sendiri. Saat membersihkan rumah, ternyata Ali menemukan rumah itu tidak kosong. Ada seorang nenek yang menghuni. Penghuni yang sempat membuat Ali ketakutan karena mengira nenek tersebut adalah hantu. Bagaimana ending film pendek ini? Coba deh menontonnya sendiri. Yang jelas dari film ini saya belajar untuk tidak cepat mengambil kesimpulan/ berasumsi.

Selain Kisah Siluman Tikus, ada 2 (dua) film yang menjadi favorit saya dari 10 film pendek yang termasuk dalam unggulan Di Balik Noda Award, yaitu 1000 rupiah 1000 cinta dan Bersihkan Noda di Hatimu.

Oh yang seru, semua film pendek ini diangkat dari kisah nyata yang berdasarkan kiriman beberapa peserta dan difilmkan oleh Rinso Indonesia. Dan ada hadiah yang menarik banget untuk 30 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah:
1. Persediaan Rinso selama 1 (satu) tahun! (12 x 900gr Rinso Anti Noda).
2. Voucher belanja @ Rp 500.000.

Pengen kaaan?
Nih cara untuk ikutannya:

    1. Klik www.ceritadibaliknoda.com atau Masuk ke Fan page Rinso Indonesia. Tonton filmnya dan pilih 3 video terbaik versi kamu. Kamu juga harus menjawab semua pertanyaan yang ada di 10 film Cerita di Balik Noda. Jawaban benar yang kamu kirim semakin banyak maka akan semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah di atas tadi!
    2. Yuk vote ikutan sebelum 9 Desember 2012 pukul 23.59

Saya udah vote. Mudah-mudahan termasuk salah satu dari 30 orang yang beruntung yaaa untuk mendapatkan hadiahnya.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply