active

Hit My PB!

January 6, 2013

Pagi tadi pas mau lari pagi… dingiiin banget! Memang udah beberapa hari ini sih kerasa banget kalau angin kencang. Enak :) Kami jadi jarang malah nyaris ngga pernah menyalakan AC di ruang tengah. Dan ternyata pagi tadi, gerimis. Saat mulai lari juga, Sudirman yang biasanya penuh… kosong! Hanya sedikit yang terlihat bersepeda dan lari pagi.

Senang deh udah 2 kali #SMR sama suami. Jadi saya ngga perlu ke fX dulu. Dari rumah bisa langsung ke sudirman. Dan tadi kami coba arah lain. Kalau biasanya jalur lari antara bundaran HI – fX, tadi kami coba dari Dukuh Atas menuju bundaran di dekat gedung Sapta Pesona.

Nice weather to run… Feel the wind and drizzly rain. Perfect! And I hit my PB outdoor for 5K :) *happy*. Happy karena dibanding teman-teman TUM runners, saya ini yang progress-nya paling lambat ;)

Tahun ini memang ingin sekali bisa memperbaiki pace. Semoga bisa.

You Might Also Like

7 Comments

  • Reply Jauhari January 6, 2013 at 8:46 pm

    PB itu apa Mbak?

    • Reply ninit January 6, 2013 at 8:58 pm

      personal best.

  • Reply jennyjenn January 6, 2013 at 8:56 pm

    PB iitu apa sih? :)

    Congrats anyway

    • Reply ninit January 6, 2013 at 8:59 pm

      personal best, jen :) thanks yah.

  • Reply @siskaknoch January 6, 2013 at 10:13 pm

    “@ninityunita: [istribaweldotcom] hit my pb – http://t.co/A56g1f6S #blog” kereen!!

  • Reply nyanya January 23, 2013 at 9:52 am

    ini keren banget! Gue belom pernah ih pace di bawah 7. Semoga suatu hari bisa juga. Congrats ya teh. Samaaaa..pengen memperbaiki pace. Susah banget ya. Hiks.

    • Reply ninit January 26, 2013 at 9:31 am

      nyanya… gw paling pace dibawah 7 itu cuma bbrp detik hahaha… sisanya 8 :)

    Leave a Reply