daily living

I’m Sorry But I Miss The Boys

January 3, 2013

Jum’at, sehari sebelum pembagian report sekolah, Alde dan Arza diajak nenek aki berlibur. Dan rencananya pada hari Minggu, kami menjemputnya. Ternyata, Alde menelepon saya dan bilang minta dijemput hari Jum’at. Ada sepupu jadi bisa main. Saya pikir, ya sudah lah ngga apa-apa. Biarkan dia menikmati liburan. Dan di rumah nenek… no rules! :) Berbeda dengan di rumah. Saya memang tegas pada anak-anak. Mandi, makan, dan tidur siang… tidak menerima alasan untuk menunda.

Berhubung tidak ada asisten rumah tangga, selama anak-anak di rumah nenek, saya banyak beres-beres rumah. Pekerjaan rumah bisa diselesaikan dengan cepat. Hanya bisa ke gym kapan saja. Sering jalan-jalan dengan dengan suami. Hasil dari anak-anak berlibur yaitu kami bisa nonton Cinta Tapi Beda dan Jack Reacher. Jalan-jalan di mall dan santai di rumah.

Menyenangkan?
Well, yes… because I admit, kadang-kadang saya berharap punya satu hari untuk diri saya sendiri. Bisa baca buku tanpa interupsi, rumah selalu rapi, dan bisa berlama-lama melakukan aktivitas yang saya sukai. Saya dan suami berusaha untuk ‘normal’ tapi sering di akhir hari kami saling mengakui… “I’m Sorry But I Miss The Boys…” :)

Dan anak-anak mengundur lagi ingin pulang hari Minggu. Malah waktu kami janjian di mall pada hari Rabu, Arza menolak saya. Sedih deh. Ngga mau diajak pulang.

Hari Minggu… anak-anak sudah di rumah. Rumah kembali normal. Bahkan Arza ‘menyambut’ saya, dengan ngompol saat tidur. Doh! Padahal selama ini ngga pernah kejadian. Mereka kembali ‘bertengkar’ memperebutkan saya saat tidur. Ribut karena memperebutkan mainan. Satu sama lain laporan kena pukul. My boys… :)

Jujur, ngga terbayangkan apa jadinya tanpa mereka. Berdua memang menyenangkan tapi tidak ternilai kesepian kami tanpa anak-anak. Membuat kami bersyukur karena kami berdua dikaruniai dua anak laki-laki. Alhamdulillah.

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply @inga_mn January 3, 2013 at 9:08 am

    I feel the same thing. @ninityunita: [blog] i’m sorry but i miss the boys – http://t.co/pg4ifS5i

  • Reply @mrsfadli January 3, 2013 at 10:53 am

    Baca ini jd senang bakal punya 2 anak lelaki sprt teteh RT @ninityunita: [blog] i’m sorry but i miss the boys – http://t.co/TcCVj9eX

  • Reply tya January 4, 2013 at 12:19 pm

    hihihihi kayaknya aku bs ngrasain itu deh teh, kadang pen beduaan tapi pas udah pergi malah kangen! akupun hobi beberes tapi suami n anak hobi ngeberantakin -_-“

  • Leave a Reply