home & living

Visiting Moje

January 26, 2013


Siang tadi, saya dan suami akhirnya mengunjungi Moje. Hahaha mana tahan yaa… lihat di websitenya saja saya sudah jatuh cinta berat.
Bermodalkan peta yang ada di website-nya, kami sampai ke sana. Begitu sampai, kayaknya ngga pengen keluar dalam waktu yang sebentar. Mbak yang jaga juga udah ketawa-ketawa aja lihat saya yang terkagum-kagum.


Saya langsung jatuh cinta sama meja ini. Pas banget meja tv di rumah sudah saatnya diganti (alasan! :p). Suka dengan modelnya yang retro.
Sebetulnya saya naksir banget sama tv bench punya nyanya & ing ini. Dan yang ada di Moje ini, setipe lah yaa… ;)
Harganya Rp 3.000.000 baik lah, catet dan mari menabung.


tempat majalah ini Rp 180.000, lucu yaaa… :)
isinya majalah-majalah yang telah mempublikasikan moje. baru setahun setengah tapi udah banyak banget yaa publikasinya. ngga heran sih karena barangnya bagus-bagus dan keren. kata mbak yang jaga, ismaya group juga langganan mereka. no wonder, interiornya bagus.

Setelah datang langsung, rencana lihat cabinet idaman malah menjalar hitung-hitung luas ruang untuk 1-2 barang yang kami suka, salah satunya meja makan. Maklum karena tempat kami sempit, jadi segalanya harus diukur dulu. Dan yang menyenangkan, mertua bersedia menampung meja bundar yang sekarang kami pakai. Yay! Problem solved!

Akhirnya end up dengan beli dua kotak kayu. Sebetulnya naksir banget sama kaleng merah dan beberapa printilan lain, tapi ya itu yaaa… suami udah ngajak pulang aja.

Sekarang tiap lagi duduk di rumah langsung membayangkan kalau tv bench idaman itu ada di sini :)) dan harus semangat nabung semoga idaman kami itu bisa ada di rumah. :)
Amin.

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply dela February 5, 2013 at 10:11 am

    teteh! astaga, lucu-lucu banget, langsung cabs liat websitenya dan langsung nabung ampun-ampunan kalo kayak gini. Perintilan kecil-kecilnya aja lucuk-lucuk.

  • Reply sannywannatell February 5, 2013 at 3:39 pm

    Ya ampyunnn…
    *ngiler* :-D

  • Reply Bebe February 9, 2013 at 4:37 am

    Huaaaah.. bagus2 banget itu barang2nya. aku naksir banget tempat majalahnya.. jadi mupeng :(

    btw, sepertinya ini kunjungan perdanaku deh.. ^_^
    salam kenal..

  • Reply mega May 26, 2013 at 11:47 am

    mba ninit, boleh nanya, furniture di moje bahannya apa ya? partikel kayu atau jati gt misalnya?
    trims :)

  • Leave a Reply