Monthly Archives

February 2013

product review

Samsung: Mesin Cuci Idaman

February 28, 2013

Jadiii… waktu pindah dari Singapore ke Jakarta, kami udah pengen cepet-cepet pindah ke apartemen. Numpang di mertua dulu 2 bulanan dan langsung pindah ke Sudirman Park. Berhubung bokek, pas mertua bilang dapet mesin cuci gratisan hadiah main golf, kami mau-mau aja dikasih. Ternyata, mesin cucinya not mesin cuci from heaven. Secara penampilan, dohhh minus deh. Merknya pun ngga jelas. Tapi ya udah lah, namanya juga lagi bokek daaan akan sangat repot kalo ngga ada mesin cuci di rumah.

Akhirnya, hari bahagia itu datang. Si mesin cuci gratisan ini mulai menampakan tanda-tanda harus diganti. Kalo pake dryernya, bunyi keraaas banget. Trus, pagi itu saya tweet… tweeps pada pake mesin cuci apa. Ternyata, jawaban mayoritas adalah mesin cuci dari Samsung.

Pas banget hari itu saya diundang untuk menghadiri Samsung Forum di Hotel Mulia. Saya beruntung banget karena kemarin adalah hari pertama dan hanya kalangan terbatas saja yang bisa hadir di Samsung Forum. Wowww! Ternyata menyenangkan sekali loh datang ke Samsung Forum ini, melihat produk-produk terbaik Samsung dengan teknologi dan inovasi yang bikin saya ngga berenti bilang “Wowww!”.

Saya langsung saja melihat mesin cuci Samsung. Oh… This is definitely mesin cuci from heaven :)) Idaman bangeeet!

Penampilannya aja udah cantik. Penting yaa! Suka banget dengan produk yang desainnya cantik dan keren. Untuk mesin cuci, Samsung menyuguhkan 2 jenis mesin cuci yaitu mesin cuci dengan Ecobubble Technology dan Wobble Technology.

Untuk mesin cuci dengan Wobble Technology, bukaannya dari atas atau top loading. Dilengkapi dengan eco drum dan diamond drum pattern, sehingga tidak merusak baju yang dicuci.

Yang keren dari Wobble Technology ini, baju tidak akan terlilit ketika kita mengeluarkannya dari mesin cuci karena saat mencuci, baju diputar ke kiri, kanan, atas, dan bawah. Keren yaaa. Type mesin cucinya banyak dan sekali lagi, desainnya bagus-bagus!

Nah, kalau yang Ecobubble Technology, mesin cuci dengan bukaan depan (front loading). Untuk baju-baju yang kainnya halus, tepat banget deh pake mesin cuci ini.

Cooler temperatur dan mesin cuci-nya ngga berisik :) Teknologi Ecobubble ini bekerja 40 kali lebih cepat daripada mesin cuci biasa yang mencuci baju air campur deterjen karena baju dicuci dengan bubble, sehingga deterjen lebih cepat bekerja. Baju bersih dan ngga melar. Dan penting nih, mesin cuci Ecobubble Technology ini hemat energi 70% setiap kali cuci.

Pokoknya, yakin banget deh buat beli mesin cuci Samsung ini. Mesin cuci idaman!

daily living

I Miss…

I miss writing… really. Kenapa sekarang kerasa susah nulis karena… kurang niat kali yah? *sigh*. Ceritanya udah ada di kepala. Karakter-karakternya udah oke. Kebiasaan kalau nulis, lebih suka nulis sambil denger lagu favorit keras-keras. Yang mana sekarang kayaknya ngga mungkin banget kalau tanpa earphone…

February 26, 2013
gear

Adidas Boost

Hari Rabu, 20 Februari 2013, saya menerima paket dari Adidas Indonesia. Sepatu Adidas Boost. Begitu melihat penampilannya, saya sudah suka. Desainnya menurut saya keren. Pas banget karena saya sedang mencari sepatu lari warna hitam agar bisa saya pakai jalan sehari-hari. Fitur yang terlihat jelas…

February 22, 2013
product review

Arza’s New Ride: Micralite Fastfold Superlite

Saat masih tinggal di Singapore, saya pernah menggunakan Micralite untuk Alde. Biasa menggunakan stroller dengan roda yang kecil, begitu menggunakan Micralite, terasa sekali bedanya. Smooth! Manuver yang mudah. Pokoknya menyenangkan deh menggunakan stroller Micralite. Tapi karena pindah ke Jakarta dengan bawaan yang sangat banyak,…

February 18, 2013
food & drink

Affordable Lobster at Loobie Lobster

“Saya suka makan dan saya senang sekali kalau makan enak… dan saya ingin teman-teman yang lain juga merasakan pengalaman saya. Makanya saya membuka Loobie Lobster,” Kata Chef Afit ketika saya dan suami berkunjung kemarin malam di pre-opening Loobie Lobster, Jl Gunawarman no 32. Saya…

February 10, 2013
daily living

Sembilan Tahun

Sembilan tahun ngupas bawang sama kamu… Melewati yang berat berdua, alhamdulillah kita bisa. Tangan saya selalu ada untuk memegang tangan kamu sampai kulit kita berdua keriput. Selamat sembilan tahun, A :) Terima kasih selalu menjadi bagian terbaik buat saya, setiap hari.…

February 7, 2013