gear

Adidas Boost

February 22, 2013
boost1

Hari Rabu, 20 Februari 2013, saya menerima paket dari Adidas Indonesia. Sepatu Adidas Boost. Begitu melihat penampilannya, saya sudah suka. Desainnya menurut saya keren. Pas banget karena saya sedang mencari sepatu lari warna hitam agar bisa saya pakai jalan sehari-hari.

Fitur yang terlihat jelas dari penampilan sepatu ini adalah midsole foam yang berwarna putih. Secara sekilas seperti styrofoam. Material ini yang dinamakan boost. Boost yang diciptakan Adidas adalah kapsul polyurethane yang digabungkan dengan tekanan uap yang tinggi. Boost provides more energy return than any other foam cushioning material in the running industry. It combines soft comfort with responsive energy for the ultimate running experience.

Malam harinya, saya langsung pakai Adidas Boost tapi tidak saya bawa lari tapi untuk jalan-jalan saja sambil ingin merasakan bagaimana sih feel-nya Adidas Boost di kaki. Surprise! Saya pakai dan rasanya enak! Kaki saya cenderung lebar tapi memakai Adidas Boost rasanya nyaman sekali. Saya bisa merasakan jari-jari kaki saya bebas bergerak dan ketika saya curi-curi dengan lari-lari kecil, I still can feel the ground. Rasanya jadi ngga sabar untuk mengajak Adidas Boost ini lari.

Kamis malam, saya ajak Adidas Boost TNR bersama IndoRunners. Kesimpulannya setelah saya pakai adalah… I LOVE ADIDAS BOOST! Sepatu yang penuh surprise yang menyenangkan. Pernah ngga ketemu orang baru, ramah, dan langsung seru ngobrol dan berkesan? Itu yang saya rasakan ketika kali pertama lari dengan Adidas Boost. I love the feeling ketika saya lari dengan Adidas Boost. I still felt the ground. I felt the energy return karena saya notice ada spring ketika saya lari. It does what it says.

Karena kemarin TNR mulai lebih cepat, sehingga saya hanya lari hanya 4K saja. Semoga hari Minggu nanti bisa saya coba untuk jarak yang lebih jauh.

Adidas Boost ini baru launch pada 27 Februari nanti. Tapi mulai sekarang sudah bisa pre-order di adidasboost.com karena hanya ada 200 pasang, 100 untuk men dan 100 untuk women. Jadi biar ngga kehabisan, mendingan pre-order deh.

Untuk harga sepatu, memang cukup mahal Rp 1.599.000 tetapi dengan apa yang sudah saya alami, rasanya sebanding kok.

Adidas Boost has quickly became my favorite shoes. Really.

Thank you Adidas Indonesia.

You Might Also Like

10 Comments

  • Reply @adhityamulya February 22, 2013 at 9:58 am

    woohoo! “@ninityunita: did I get a #boost? definitely! loving my adidas boost – http://t.co/9ot7iF4WXi @adidasIndonesia #adidas #boost”

  • Reply Agus February 22, 2013 at 10:11 am

    wah harganya sama dengan Brooks Gliceryn

  • Reply Fairy February 22, 2013 at 10:25 am

    I’m not sure I like the look of the styrofoam so much. But otherwise it’s a fine looking shoe and great to hear it’s working out for you. Thanks Teh Ninit for the review! Happy running with Boost!

  • Reply afan February 22, 2013 at 10:31 am

    Itu sepatu kenapa bisa keren gitu ya mbak? tapi maaakk harganya sebanding. kalau orang jawa bilang “ono rego ono rupo” :)
    Kalau pakai sepatu itu yang lain pada ketinggalan mbak, karena yg lain pada mlongo liat sepatunya mbak :)

  • Reply Siska knoch February 22, 2013 at 11:50 am

    Waaa serius enak ya teh? pengen tapi umur sepatu yg sekarang masih sisa 200K-an lagi hahahah *lama aje
    congrats yaa dapet adidas boots! keren sekali :))

  • Reply Siska knoch February 22, 2013 at 12:13 pm

    Waaa serius enak ya teh? pengen tapi umur sepatu yg sekarang masih sisa 200K-an lagi hahahah *lama aje
    congrats yaa dapet adidas boots! keren sekali :))

  • Reply *)Iin February 22, 2013 at 3:37 pm

    waah..kayanya enak banget ya nit..jadi tertarik buat beli..cari cari ntar ah :D

  • Reply yosefin March 19, 2013 at 9:22 am

    teh ninit nanya dunk, cara preordernya gimana sih ? di web apa ? yg teh ninit ksh link itu ga bs dibuka. makasih yaa

    • Reply ninit March 19, 2013 at 5:05 pm

      sekarang udah bisa langsung beli ke adidasnya di mall. yuk! :)

  • Reply bajay March 19, 2013 at 5:01 pm

    best running shoes ever. pas diangkat ama tangan emang terasa lebih berat daripada adizero feather, nike flyknit, dan adi primeknit. Terutama bagian solnya. Tapi begitu dipake berasa banget ringannya. Bukan karena bobotnya yang ringan, tapi tiap outsole kena permukaan yang dipijak, dia ngasih macam ngasih energi balik, so once kita ngangkat kaki lagi kita dapet energi dorongan yang bikin langkah berasa jauh lebih ringan. fair price, dibanding nike flyknit dan adi primeknit yang teknologinya ngga segitunya tapi harganya lebih mahal.

  • Leave a Reply