Monthly Archives

October 2013

product review

I’m A Zen Dreamer

October 29, 2013

Apa itu Zen Dreamer?

Jadi ceritanya bulan lalu, saya mengikuti “personality test” yang diadakan Ford Indonesia. Penasaran sih. Setelah ditest, ternyata saya tergolong Zen Dreamer, yaitu orang-orang yang aktif di pagi hari terutama pukul 7.00 – 9.00.
Setiap hari, saya bangun pukul 4.00, setelah sholat subuh dan mengaji, biasanya saya yoga di rumah. Gerakan yang simple aja karena ngga bisa lama-lama. Sarapan buah lalu pukul 6.00 sudah menjadi sopir mengantarkan anak-anak ke sekolah.




Selesai mengantar anak, langsung deh lari-lari cantik di GBK atau di sekitar rumah. Maklum deh, tahun ini rencananya saya akan mengikuti 3 race lari dengan jarak Half Marathon di Jakarta, Bangkok, dan Singapore. Jadi harus lebih rajin lari untuk latihan.

Setelah lari, biasanya pulang ke rumah untuk mandi, cek-cek pekerjaan, masak untuk lunch dan jemput anak sekolah. Biasanya, sebelum jemput anak, saya suka mampir ke sebuah café untuk menulis.

Untuk berbagai aktivitas saya seharian, I’m very pleased karena selalu ditemani New Ford Fiesta. Kegiatan pertama aja, antar anak-anak sekolah… Umm, let’s say it’s a very challenging mission :D Dua anak laki-laki, ada aja deh masalah kehidupan yang bikin mereka berantem. Atau kalau lagi manis (kadang mereka masih ngantuk kalau pagi-pagi), mereka bisa duduk manis dan jadi duta perdamaian dunia. Pokoknya sebagai Ibu, saya ekstra hati-hati banget kalau nyetir apalagi ada dua belahan jantung saya di mobil.



Enaknya pakai New Ford Fiesta karena mobil keren ini memberikan banyak kemudahan buat saya. New Ford Fiesta ini keyless by the way, jadi ngga ada lagi kunci buat nyalain mobil. Begitu masuk, tinggal injak pedal rem dan tekan tombol power, mesin nyala selama kunci remote ada di saku/tas. Dan karena saya paling suka dengerin radio pagi-pagi, nyalain radio tinggal pake voice command aja. Keren deh, serasa ngobrol sama mobil :D


Tapi ga hanya nyalain radio, menelepon, terima telepon, kalau ada SMS masuk bisa minta dibacain. Kadang kalau pagi, suami suka telepon nanya kaos kaki yang sebelah kanan kok ilang dan ada dimana, sementara saya lagi nyetir… kali ini, worry not, karena itu tadi hands-free. Smartphone saya udah connect via Bluetooth dan SYNC yang ada di New Ford Fiesta jadi asisten terbaik saya selama di jalan.

I’m not lying, dengan New Ford Fiesta semua kegiatan saya 24 Jam rasanya jauh jadi lebih menyenangkan. Konsentrasi tetap tertuju ke jalan tapi ngga kehilangan berbagai keseruan dan bisa tetep update dengan apa yang lagi terjadi di dunia ini sementara saya nyetir.

race

RPC Jakarta Marathon

Untuk RPC Jakarta Marathon, saya start antre 11.58 dan finish 15.30 Ya, benar. Saya antre 3 jam 32 menit untuk mendapatkan Race Pack. No matter what, I will run & support Jakarta Marathon.…

October 26, 2013
movie & music

Di Film Mari Lari

Minggu lalu, 20 Oktober… saya dan adit mengikuti shooting Film Mari Lari. Hihi, scene dimana ada sepasang suami istri yang ribut :) Yang pasti, seneng banget ada di Film Mari Lari. Semoga acting saya, ngga malu-maluin ya :))…

October 25, 2013
product review

Move To Samsung Galaxy Core

Minggu lalu, saat saya sedang lari pagi di CFD Sudirman, ngga sengaja saya berpapasan dengan teman SMU saya di Bandung. Tentunya saling sapa dan kami berhenti lari. Menepi di pinggir jalan dan ngobrol-ngobrol. Apakabar, kemana aja, sekarang gimana… adalah repetan pertanyaan yang keluar dari…

October 18, 2013
active

Allianz Jakarta Heart Run

Jadi, sudah selama beberapa bulan ini Allianz mengadakan Allianz Virtual Run (AVR) dan saya terpilih menjadi salah satu dari 10 kapten AVR dengan team sejuta gaya. So proud dari team Sejuta Gaya, ada 2 orang yang memenangi challenge AVR. Sofie peraih most KM female…

October 14, 2013