product review

I’m A Zen Dreamer

October 29, 2013

Apa itu Zen Dreamer?

Jadi ceritanya bulan lalu, saya mengikuti “personality test” yang diadakan Ford Indonesia. Penasaran sih. Setelah ditest, ternyata saya tergolong Zen Dreamer, yaitu orang-orang yang aktif di pagi hari terutama pukul 7.00 – 9.00.
Setiap hari, saya bangun pukul 4.00, setelah sholat subuh dan mengaji, biasanya saya yoga di rumah. Gerakan yang simple aja karena ngga bisa lama-lama. Sarapan buah lalu pukul 6.00 sudah menjadi sopir mengantarkan anak-anak ke sekolah.




Selesai mengantar anak, langsung deh lari-lari cantik di GBK atau di sekitar rumah. Maklum deh, tahun ini rencananya saya akan mengikuti 3 race lari dengan jarak Half Marathon di Jakarta, Bangkok, dan Singapore. Jadi harus lebih rajin lari untuk latihan.

Setelah lari, biasanya pulang ke rumah untuk mandi, cek-cek pekerjaan, masak untuk lunch dan jemput anak sekolah. Biasanya, sebelum jemput anak, saya suka mampir ke sebuah café untuk menulis.

Untuk berbagai aktivitas saya seharian, I’m very pleased karena selalu ditemani New Ford Fiesta. Kegiatan pertama aja, antar anak-anak sekolah… Umm, let’s say it’s a very challenging mission :D Dua anak laki-laki, ada aja deh masalah kehidupan yang bikin mereka berantem. Atau kalau lagi manis (kadang mereka masih ngantuk kalau pagi-pagi), mereka bisa duduk manis dan jadi duta perdamaian dunia. Pokoknya sebagai Ibu, saya ekstra hati-hati banget kalau nyetir apalagi ada dua belahan jantung saya di mobil.



Enaknya pakai New Ford Fiesta karena mobil keren ini memberikan banyak kemudahan buat saya. New Ford Fiesta ini keyless by the way, jadi ngga ada lagi kunci buat nyalain mobil. Begitu masuk, tinggal injak pedal rem dan tekan tombol power, mesin nyala selama kunci remote ada di saku/tas. Dan karena saya paling suka dengerin radio pagi-pagi, nyalain radio tinggal pake voice command aja. Keren deh, serasa ngobrol sama mobil :D


Tapi ga hanya nyalain radio, menelepon, terima telepon, kalau ada SMS masuk bisa minta dibacain. Kadang kalau pagi, suami suka telepon nanya kaos kaki yang sebelah kanan kok ilang dan ada dimana, sementara saya lagi nyetir… kali ini, worry not, karena itu tadi hands-free. Smartphone saya udah connect via Bluetooth dan SYNC yang ada di New Ford Fiesta jadi asisten terbaik saya selama di jalan.

I’m not lying, dengan New Ford Fiesta semua kegiatan saya 24 Jam rasanya jauh jadi lebih menyenangkan. Konsentrasi tetap tertuju ke jalan tapi ngga kehilangan berbagai keseruan dan bisa tetep update dengan apa yang lagi terjadi di dunia ini sementara saya nyetir.

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply Ipeh May 26, 2014 at 8:59 am

    wiih naksir ford fiesta dari dulu

  • Leave a Reply