daily living

Jalan-jalan di Jakarta

November 14, 2013

Setiap orang, pastinya perlu banget waktu untuk diri sendiri. Sadar banget kalo me time itu penting, makanya saya selalu punya me time untuk diri saya sendiri. To keep me sane. Karena bagaimana pun, saya butuh loh ngobrol aja dengan diri sendiri setelah seharian saya memakai topi istri, mama, ibu rumah tangga, penulis, cco… etc. Dan saya menemukan bahwa lari adalah salah satu me time favorit saya. Rasanya senang bisa “ngobrol” dengan diri saya sendiri.

Ada quote dari salah satu pelari favorit saya yang berasal dari Canada, Ray Zahab, “Limitations are all in your head.”

Bener banget!
Kadang kita sendiri yang membuat batasan-batasan apa yang bisa kita lakukan. Padahal mungkin kalau batasan dalam pikiran kita itu sedikit demi sedikit bisa dihilangkan, kita bisa mencapai dan melakukan apa yang sebenarnya kita bisa lebih dari yang sudah kita lakukan.

Honestly, saya orang yang seperti itu. Banyak batas yang secara ngga sadar selama ini ada di pikiran saya. I’m not a fast runner and will never be one. Saya lari bukan mengejar kecepatan atau ada target tertentu. Saya lari karena lari membuat saya lebih happy daripada saya sebelumnya.
Sedikit demi sedikit, batasan dalam kepala itu saya geser… dan hopefully, lama-lama bisa hilang.

Untuk me time, biasanya saya lari di GBK. Kalau sebelumnya ada meeting dan harus ke sana sini, saya ditemani new Ford Fiesta. Tau ngga, satu hal lagi yang paling suka saya lakukan untuk me time adalah menyetir mobil sendirian. Dan ternyata beberapa teman juga menikmati hal yang sama!



Menyetir untuk me time itu saya rasakan luar biasa nikmat kalau mood kita lagi happy. Tapi gimana ngga happy yaa kalau nyetir new Ford Fiesta. Me time-nya bener-bener berkualitas. Nyetirnya enak, mau denger lagu favorit yang ada di smartphone juga gampang banget, tinggal pake bluetooth, selesai urusan.



Kalau smartphone habis baterai, bisa di charge karena ada USB di mobil. Praktis yaa… Dan yang paling saya suka, kalau hujan, wipernya otomatis menyala tanpa perlu kita minta. Deeeuh ini mobil bener-bener pengertian banget yaa. :)

Jalan-jalan di Jakarta emang jadi beda sih sejak pake new Ford Fiesta. Jalan macet aja bisa jadi menyenangkan. Kalo telat pulang, tinggal telepon aja pasangan atau orang di rumah via voice command. Ngga perlu pegang smartphone, tau-tau ada suara pasangan/orang rumah membahana di dalam mobil menjawab telepon kita. :)



Ah! Senangnya jalan-jalan di Jakarta. Thanks loh new Ford Fiesta, bikin me time saya dobel happynya.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply