product review

#UbahParfumMu

August 21, 2014

Saya punya kebiasaan sejak duluuu banget (saking lamanya ngga inget mulai kapan) kalau sebelum tidur, saya suka pake parfum. Setelah menikah, bisa dibilang “ritual” ke luar rumah kalah heboh kalau saya mau tidur. Jelas lah ya kenapa :)

Awal-awal pernikahan, ya suami suka notice saya pake parfum. Tapi setelah 10 tahun nikah, udah jarang banget berkomentar. Mungkin karena ya udah biasa aja.

Pernah suatu hari saya abis lari malem dan capek banget. Jadi selesai mandi, langsung ganti baju dan ke tempat tidur. Ritual heboh sebelum tidur juga kalah karena bener-bener capek dan ngantuk. You know what… suami bilang, “Kamu ganti parfum ya? Lebih enak yang ini.”

Wowww… langsung ilang deh ngantuknya! Abis takjub banget denger dia ngomong gitu. Maklum lah yaaa… cowok kadang suka ga nyadar perubahan yang dilakukan perempuan. Saya potong rambut hari ini aja dia bisa nyadar seminggu kemudian (oh sungguh telattt!). Dulu sih suka kzl tapi lama-lama ya nerima aja deh, emang cowok gitu. Makanya ngerti kaaan kenapa ngantuk ilang malem itu dan langsung seneng sendiri tau suami nyadar.

Padahaaal…
Saya ngga pake parfum malem itu. Saya tuh baru beli Downy Parfum Collections. Coba yaaa… gimana saya ngga suka banget sama Downy ini. I got his attention because of Downy! Cuma butuh 1/2 tutup botol aja untuk sekali cuci, soalnya Downy Parfum Collection ini merupakan konsentrat jadi penggunaannya lebih sedikit kalau dibandingkan pelembut & pewangi pakaian biasa.

Senengnyaaa, suami saya suka juga dengan scent Downy ini. Besoknya juga dia (lagi-lagi tumben banget) berkomentar kalo dia suka wangi kemeja kerjanya. Ah! Happy banget deh! :)

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply eLLo bunda Rizma August 29, 2014 at 4:13 pm

    ihihihihi… ketawa ketiwi bacanya teh :))
    ritualnya keren :D
    mau tanya teh, kl pakai downy nanti pas nyetrika pakai semprot2 lagi ngga?
    Biasanya kan kalau pelembut biasa wanginya udah kabur pas dijemur >.<

  • Leave a Reply