Daily Archives

October 21, 2014

personal

KISS

October 21, 2014

Don’t talk just… KISS. Tiba-tiba terngiang (((terngiang))) lagu jadul dengan lirik di atas. Ga tau kenapa. Tiba-tiba aja. Padahal saya ngga begitu suka juga sama lagunya. Tapi saya ngga pengen bahas tentang lagu jadul dan tentang kenyataan bahwa saya adalah anak lama ya.…

Continue Reading

recipe

Brownies Nutella

Pas liat resep Brownies Nutella Keju ini… Eh! Kok gampang banget sih bikinnya. Apalagi pake Nutella. Yum! Tau sendiri kan kalau saya suka banget sama Nutella. Ya udah langsung meluncur ke dapur dan lihat semua bahan ada. Yuk mareee! Bikin!…

October 21, 2014