recipe

Brownies Nutella

October 21, 2014

Pas liat resep Brownies Nutella Keju ini… Eh! Kok gampang banget sih bikinnya. Apalagi pake Nutella. Yum! Tau sendiri kan kalau saya suka banget sama Nutella. Ya udah langsung meluncur ke dapur dan lihat semua bahan ada. Yuk mareee! Bikin!

Resepnya saya modifikasi:
1. 250gr selai nutella.
2. 2 butir telur.
3. 100 gr terigu kunci biru.
4. keju cheddar parut untuk taburan, sesuai selera.
5. 1sdt baking powder (ini yang saya tambahkan dari resep aslinya).
Dan FYI karena 1 resep aja ga cukup (bhihihi)… saya langsung bikin 2 resep sekalian aja.

brownies nutella1

Cara membuat:
1. Campur semua bahan kecuali keju.
2. Siapkan loyang. Olesi dengan mentega. Masukkan adonan.
3. Nyalakan oven. Panggang selama 20 menit dengan suhu 180 C.
4. Keluarkan brownies, taburi keju. Panggang lagi selama 10 menit dengan suhu 160 C.
5. Brownies siap dihidangkan.

brownies nutella6

Gampang banget kaaan?
Dan enak banget juga hasilnya. Paling enak ngopi sambil makan Nutella Brownies ini.

brownies nutella

Yuk! Coba :)
Warning: Hati-hati ketagihan yaa.

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply Ervita October 21, 2014 at 11:24 am

    Teh Nit,
    berarti bisa gak pake baking powder ya?

  • Reply titiw October 23, 2014 at 1:36 pm

    Tampak enaaaakk aaaaakkkkk maauuuuu

  • Leave a Reply