product review

Everything Together

October 28, 2014

Pengen ganti mobil lama deh.

Bukan… bukan karena saya ngga bisa denger lagu dari audio system di mobil sendiri loh tapi setelah menikah dan punya anak, ngga bisa dipungkiri deh sebagai keluarga membutuhkan mobil yang cukup besar untuk mengakomodasi semua kebutuhan semua anggota keluarga. Ini juga berlaku buat saya yang punya dua anak cowok yang aktif. Sementara sekarang, mobil yang saya pakai adalah mobil kecil, city car. Jadi sekarang saya lagi rajin cari-cari info tentang mobil yang nyaman buat keluarga. Pengennya, bisa buat sehari-hari, buat antar jemput anak-anak sekolah dan les, bisa saya pakai ke Senayan kalau mau lari di GBK, dan bisa dibawa ke luar kota (banyak yaaa maunya ;) everything together deh!).

Yes, dari semua daftar kebutuhan saya udah jelas kalau MPV (multi purpose vehicle) yang saya cari.

Kalau di jalan, saya sering lihat-lihat mobil lain. Mobil jenis MPV apa yang nyaman dan tentunya yaa sebagai perempuan, bentuknya juga harus cantik. Plis deh ya! Saya ga mau juga dong nyetir MPV yang serasa lagi nyetir bus antar kota antar propinsi :D Tetep dong, MPV kan namanya ;) Salah satu purpose-nya, bikin saya car-genic! :D

Sekarang ini banyak banget small MPV yang ada di pasaran. Saya lagi naksir berat sama Spin Activ keluaran Chevrolet. Soalnya, jujur deh, pertama karena naksir sama bentuknya. Enak diliat.

Hasil browsing membawa saya ke trailer ini :D
Donny Damara dan Bromo! Haduh! Pertanda banget ga sih! Kemarin saya nulis skenario film Mari Lari yang mainnya Donny Damara dan salah satu lokasinya di Bromo.

Seneng nih liat videonya. Jadi ada bayangan buat saya tentang Spin Activ. Jalanan nanjak dan hujan deras keliatannya nyaman-nyaman aja ya. Tau sendiri kaaan jalan ke Bromo kayak apa (tambah pengen kaaan punya Spin Activ ini). Langsung ngehayal deh, kebayang enak kalau weekend ke Bandung pake Spin Activ. Orangtua saya sering kangen sama cucu-cucunya :D Dan tau sendiri kan yang namanya Bandung, makanan enak-enak. Jadi kalo pulang ke Jakarta… bagasi udah penuh aja. Belum lagi suami protes kalo kebanyakan bawaan :(
Kalau pake Spin Activ, nyaman banget, bawaan bisa banyak! Semua happy!

Yang bikin saya naksir Spin Activ ini, kebayang anak-anak akan nyaman duduk di jok belakang. Kid #1 masih pake booster dan kid #2 masih pake car seat. Kalau perjalanan jauh, mereka pasti nyaman banget nih pake Spin Activ karena kakinya ngga perlu “kelipet”.

Asliii… Pengen banget nyoba Spin Activ Chevrolet ini.

Tapi, first thing first… Gara-gara liat video Everything Together, saya jadi penasaran lanjutannya! :D

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply