movie & music

Kukejar Cinta Ke Negeri Cina

October 22, 2014

Coming soon :)
Novel terbaru saya… Kukejar Cinta Ke Negeri Cina.

“Salah ya?”
“Maksud lo?”
“Jia Li… Gue ngga bisa berhenti mikirin dia.”

Billy membalikkan badan untuk menatap Imam. Satu dua napas dia hela. Bukan, bukan karena dia melihat wajah Imam yang seperti orang kekurangan gizi saat itu. Wajah Billy mendadak serius karena yang akan dia katakan, penting untuk dicerna dengan baik oleh Imam.

“Urusan perasaan hati itu ngga pernah ada yang salah. Yang kurang tepat adalah reaksi kita terhadap perasaan tersebut.”

Imam diam.
“Gimana kita bersikap, gimana kita bereaksi, gimana cara kita menerjemahkan yang kita rasakan ke dalam tindakan… itu yang kadang kurang tepat.”

Kukejar Cinta ke Negeri Cina1“Allah tidak akan mengubah nasib seseorang kalau dia tidak mengubah nasibnya sendiri. Jadi ini, Jia Li… Usaha saya untuk mengubah nasib saya. Sejauh ini saya datang karena saya yakin, saya bersungguh-sungguh, bukan sekadar mau biasa… Bukan cinta yang tertumpah dalam bentuk puisi atau lagu. Saya tidak main-main, Jia Li… ” Imam lalu berlutut.

Tangis Jia Li yang tertahan makin deras. Kesungguhan itu benar-benar dia lihat di depan mata. Mata Imam begitu jujur. Perih rasanya dihadapkan pada dua pilihan yang sulit apalagi dengan konsekuensi mau tidak mau, akan ada hati yang terluka atas pilihan ini.

“Aku juga tidak main-main, Mas…” Suara seseorang datang dari belakang punggung Imam.

Dan tunggu juga filmnya yang akan tayang perdana di 4 Desember 2014 nanti.
Eriska Rein: Jia Li
Adipati Dolken: Imam
Ernest Prakasa: Billy
Nina Zatulini: Widya

Sutradara: Fajar Bustomi
Produksi: Starvision

You Might Also Like

11 Comments

  • Reply Fardelyn Hacky October 22, 2014 at 7:18 am

    Wah, udah keluar novel baru yang sekaligus difilmkan. Selamat mbak

  • Reply tika October 23, 2014 at 10:46 am

    Congrat’s ya teh Ninit,istri binangkit..hebat eummm,semua kepegang aja, urus 3 jagoan,bikin kue,bahkan masih sempat lari,proud of you pokok na mah ya teh…muach2

  • Reply titiw October 23, 2014 at 1:34 pm

    Waaaw.. Novel baru film baru! Congrats mbaaak.. Semoga saksesss.. :D

  • Reply Neny Darsono October 30, 2014 at 8:18 am

    selamat ya mbak
    sukses selalu ya mbak buat novel2 yg akan datang
    di tunggu ya kak

    • Reply ninityunita October 31, 2014 at 6:41 am

      jadi mbak atau kak? ;) ahahaha…
      makasih yaaa neny.

  • Reply Mawardi November 16, 2014 at 1:40 am

    Kalau mau beli novelnya dimana, mbak?

  • Reply pratiwi.Raja iLato December 7, 2014 at 7:20 pm

    selamat yah mbak,, sukses slalu,,, mbak klau mau dapet novel.x di mna yahc…???

  • Leave a Reply