food & drink product review

Bango Warisan Kuliner

November 4, 2014

Ada dua hal yang paling bikin perempuan bingung.
1. Berdiri di depan lemari. Memiilih baju apa yang dikenakan hari ini. Mau ke kantor, begitu dapat undangan, mau jalan-jalan, even mau ke pasar… bener deh! Apa yang ada di kepala mayoritas perempuan (termasuk saya) adalah… pakai baju apa? Dan ujung-ujungnya bilang, I have nothing to wear (pada deretan baju yang tergantung di lemari). Well, you are not alone by the way. :D

2. Masak apa hari ini?
Iya kaaan? Ngaku! *maksa*
Perasaan baru kemarin masak ini. Kok rasanya bosen ya masak ini lagi itu lagi. Kayaknya kurang variasi banget. Belum lagi wajah biasa pasangan dan anak-anak begitu kita menghidangkan makanan di meja makan. Hih! Padahal bikinnya udah susah penuh perjuangan. Kan pengen banget kaaan dapet reaksi yang heboh dari mereka. Liat-liat resep baru biar ada variasi di internet perlu diakui kadang ribet. Browsing terus dan kadang kurang fokus… malah sering end-up di online shop!

Beneran butuh aplikasi di handphone deh yang praktis buat resep-resep yang bisa dicoba sehari-hari. Akhirnya saya browsing daaan… dapet aplikasi yang bagus yaitu Bango Warisan Kuliner. Karena pengguna android, saya langsung search di Play Store dan langsung install. No worries, apps Warisan Kuliner ini juga bisa di download di IOS dan Blackberry. GRATIS!

Bango Warisan Kuliner

Resep yang ada di apps ini terbagi atas resep terbaru dan terpopuler. Tinggal pilih aja deh. Resepnya lengkap! Saya seneng banget browsing resep-resepnya. Dan yang harus saya kasih nilai plus adalah foto-fotonya yang bagus, ngga asal-asalan. Kan seneng banget liatnya dan jadi semangat buat nyoba resep-resep yang ada.

Bango Warisan Kuliner 2

Ngga cuma resep-resep yang ada di aplikasi Warisan Kuliner ini. Appsnya juga ngasih tau tempat makan yang hits berdasarkan rekomendasi orang-orang yang udah pernah makan di sana. From foodies to foodies (penting!) dan kalau kita lagi di suatu area dan keabisan ide nyari makan dimana, apps ini ngasih tau tempat-tempat terdekat dari lokasi kita yang direkomendasikan. Apalagi Apps Warisan Kuliner ini disupport oleh Google Maps. Ngga perlu lagi ada kejadian tersesat di jalan. Kita dikasih petunjuk menuju tempatnya. Keren banget deh!

Nih contohnya. Saya lagi ada di Sarinah Thamrin. Trus ngecek street food apa yang direkomendasikan apps Warisan Kuliner. Hmm menarik semua kan rekomendasinya? :)

Kesimpulannya? Suka banget apps ini. Menemukan street food jadi lebih gampang. Apalagi buat saya yang suka banget makanan Indonesia. Rasanya happy banget!

Love love love this apps to bits.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply