daily living

Rawat Gigiku

November 21, 2014

Jangan percaya lagu dangdut yang bilang bahwa lebih mending sakit gigi daripada sakit hati. No no no! Dua-duanya juga ngga ada yang lebih mending! :D

Ga harus nunggu sakit gigi dulu kan kalo mau ke dokter gigi? :)

Saya ngga ingat kapan tepatnya, saya sudah rutin ke dokter gigi untuk #RawatGigiku setiap 6 bulan sekali. Mungkin sejak kuliah deh. Yang pasti saya rutin membersihkan karang gigi. Buat saya manfaatnya kerasa banget setelah rutin 6 bulan sekali kontrol gigi. Napas lebih segar (penting!) dan gigi lebih sehat. Ngga banyak masalah sama gigi. Soalnya dulu-duluuu saya ini beberapa kali sakit gigi dan rasanya ngga enak banget! Dan serius deh, kalo udah kena masalah sama gigi itu harganya juga ngga murah.

Kerasa banget dari tahun ke tahun, membersihkan karang gigi jadi lebih enak. Ngga perlu deh ngerasa deg-degan kalo ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi karena prosesnya lebih nyaman dan makin canggih aja. Kurang dari 30-40 menit juga udah selesai. Sekalian juga kalau kontrol kita jadi tahu kalau ada gigi yang misalnya bolong sedikit atau perlu pencegahan sebelum terjadi masalah pada gigi.

Yang paling seneng sih, sekarang kita bisa lebih gampang lagi dapet informasi dan nanya-nanya tentang kesehatan gigi karenaaa ada website Rawat Gigiku dari Ciptadent ID. Kita bisa bebas nanya-nanya tentang kesehatan gigi dan mulut. Tinggal klik konsultasi aja biar bisa ngobrol sama para ahlinya.

Di website yang baru diluncurkan ini juga banyak banget info menarik tentang gigi yang bisa kita ketahui. Ah! Seneng deh kalo dapet website yang informatif kayak gini. Sekarang #RawatGigiku jadi lebih gampang yaa!

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply