family

Foto dan Video Keluarga

June 5, 2015

Beberapa hari yang lalu, saya harus cari beberapa foto dari hard disk. Setelah dibuka, malah liat beberapa folder yang isinya foto anak-anak. Waktu Alde kecil, saya disiplin dengan folder tiap bulan. Ketika melahirkan Alde. Ketika Alde 1 bulan, Alde 2 bulan, dan seterusnya. Dengan Arza, kedisiplinan itu tidak bertahan lama.

Ketika membuka foto-foto itu, ternyata bikin mata basah. Lihat anak-anak waktu masih bulet dan ndut. Ada beberapa video. Duh! Senengnya liat foto-foto lama mereka.

Saya memang bukan tipe yang sering post foto anak-anak. Kalau ada yang memperhatikan, lately saya jarang sekali menampilkan foto mereka dari depan. Kebanyakan dari belakang atau samping. Bukan apa-apa sih, they’re my source of happiness… tapi ada beberapa hal yang saya pilih untuk di keep sendiri. Jadi, sering beberapa kali kalau bertemu teman… mereka “pangling” liat Alde dan Arza.

Anyway…
Kembali ke topik foto dan video. Kesimpulannya penting untuk menyimpan foto dan video anak dengan baik dan rapi. Sering kan denger kalau anak-anak tumbuh dengan cepat?
Well… it’s true.
Pastikan kita menikmati momen pertumbuhan mereka… dan kalau kangen, bisa lihat-lihat di folder yang sudah rapi kita susun.

Ah! :)
Jadi pengen beres-beres foto deh sekarang.

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply dita June 6, 2015 at 7:58 am

    Wah iya ide bagus ya kak. Ntar kalo punya anak mau menerapkan hal itu juga deh insya Allah :)

    • Reply ninityunita June 6, 2015 at 9:12 am

      iyaaa dit. seru deh liat perkembangannya dari bulan ke bulan. yg penting harus disiplin (huhu)…

    Leave a Reply